Sukses

Labil, Istri Andika Kangen Band Diminta Perbanyak Ibadah

Rumah tangga Andika Kangen Band dan istri, Chairunnisa (Caca) sempat menghebohkan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Andika Kangen Band dan istri, Chairunnisa (Caca) sempat menghebohkan. Caca melaporkan Andika Kangen Band atas tuduhan penganiayaan. Mata kanan Caca sempat lebam diduga akibat pukulan sabuk pedang oleh Andika.

Namun seminggu kemudian, Andika Kangen Band sempat mengunggah kebersamaan bersama Caca. Kala itu, Andika mengaku ribut rumah tangga mereka cuma pura-pura.

Andika Kangen Band dan istri, Caca (Liputan6.com)

Orangtua Caca pun menyebutkan bahwa video itu dibuat Caca dengan tekanan Andika. Ibu tiga anak itu pun dinilai masih dalam mengambil keputusan.

"Sekarang masih cari yang terbaik aja. Caca masih suka sakit-sakit biasa. Ya namanya masih pada muda," kata ibunda Caca, Herawaty saat dihubungi, Jumat (10/3/2017).

Sampai sekarang, keluarga Caca belum ikhlas mengeluarkan Andika Kangen Band dari penjara. Herawaty pun terus meminta Caca supaya mendekatkan diri kepada Tuhan guna mendapat hasil yang terbaik.

Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca [foto: instagram/chacaa22]

"Caca kami suruh dia ibadah terus, salat kemudian minta (solusi), zikir juga minta petunjuk dan jalan keluar yang terbaik," ucap Herawaty.

"Caca ini juga anak tiga. Memang berat dia hadapi rumah tangga, namanya juga dia punya anak kecil. Kami minta pengertian suaminya aja-lah," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini