Sukses

Terkuak, Penyebab Pratyusha Banerjee Bunuh Diri Bukan Aborsi

Fakta baru mengenai kematian Pratyusha Banerjee kembali terungkap, bukan karena aborsi.

Liputan6.com, Jakarta Kasus bunuh diri Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi yang terjadi 2016 silam, ternyata masih menjadi perhatian publik di Tanah Air. Kisah Pratyusha Banerjee yang tragis, disebut mengakhiri hidupnya karena tidak tahan dipaksa menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) hingga berbadan dua.

Kabar terakhir menyebutkan, Pratyusha Banerjee tengah mengandung dua bulan sebelum bunuh diri. Bahkan, Pratyusha Banerjee sempat melakukan aborsi karena hamil di luar nikah bersama kekasihnya, Rahul Raj Singh.

Badan Forensik mengambil contoh DNA Pratyusha Banerjee. Namun pihak kepolisian setempat mengungkapkan bukti baru mengenai kematian Pratyusha Banerjee, diwartakan IndianExpress, baru-baru ini. Sang artis bunuh diri bukan karena hamil atau aborsi.

"Kasus bunuh diri Pratyusha Banerjee tengah dalam penyedilikan. Dia bunuh diri bukan karena aborsi. Namun maaf, kami tidak bisa mengungkapkan lebih jauh," sebut polisi yang diketahui bernama Lahane.

Pendapat itu sirna setelah kekasih Pratyusha Banerjee, Rahul Raj Singh, memberikan keterangan di pengadilan. Dia membenarkan Pratyusha Banerjee tengah hamil, ingin melahirkan calon anaknya.

"Pratyusha Banerjee memang tengah hamil. Meski menghadapi masalah ekonomi, mereka ingin membesarkan buah cintanya," ungkap seorang tim penyidik.

Pernyataan Rahul pun disertai bukti berupa kunjungan Pratyusha Banerjee ke dokter. Terdapat sebuah rekam media yang menyebutkan kondisi Pratyusha Banerjee yang tengah hamil saat itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.