Sukses

Istri Pengajian, Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Ayu Ting Ting

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin berembus kencang.

Liputan6.com, Jakarta - Isu kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya masih terus berhembus. Apalagi keduanya kini sama-sama masih menjadi pengisi acara di televisi Pesbukers.

Kesibukan pekerjaan kerap membuat Raffi Ahmad kekurangan waktu untuk berkumpul bersama istri dan anaknya. Apalagi Pesbukers sendiri kini tayang lewat tengah malam.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Alhasil, Kamis (9/3/2017) malam, Raffi Ahmad tidak dapat ikut melaksanakan pengajian rutin di rumahnya. Tampak Nagita Slavina dan Rafathar yang berada di sana.

"Pengajian d Rumah setiap Malem Jumat," ungkap Nagita Slavina ketika mengunggah fotonya mengenakan hijab pink dengan Rafathar bersamanya.

Beberapa jam kemudian, akun Instagram yang sama,  @raffinagita1717 juga mengunggah foto Raffi Ahmad bersama Ruben Onsu, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting. Kemunculan foto ini pun membuat kabar negatif semakin kencang berembus.

 Nagita Slavina dan Rafathar.

Karuan saja, para netizen pun langsung menghujani Nagita Slavina dengan dukungan. Mereka berharap Nagita selalu sabar menghadapi gosip tak sedap tentang suaminya dan Ayu Ting Ting.

"Mba gigi yg sabar ya yg kuat, mba gigi wanita yg hebat," ujar @diahadelia.

"Waelah cape deh...a rafi a rafi.untung mb gigi selalu sabar....karna cinta itu harus sabar..." kata @hendri_cekink.

 Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Bahkan tidak sedikit orang menyalahkan Raffi Ahmad yang dianggap terlalu cuek memperlihatkan kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

"Astagfirulloh , bukannya malah berubah malah makin menjadi aja .. inget dosa kak , kasihan mbak gigi sama rafathar" ungkap @etikaperdana28.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini