Sukses

Kaki Mulai Kempes, Julia Perez Boleh Pulang?

Liputan6.com, Jakarta - Pengobatan yang dijalani Julia Perez akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda membaik. Kaki sebelah kiri Jupe yang sebelumnya sempat membengkak, kini berangsur kempes.

Padahal beberapa hari kemarin, kaki kiri Julia Perez itu terlihat begitu besar hingga ke bagian paha. Bahkan untuk berjalan saja, Jupe harus dipegangi orang lain.

 Julia Perez dikunjungi banyak teman di rumah sakit (Foto: Instagram)

 

Lewat Instagram Story-nya, Kamis (9/3/2017), pelantun "Belah Duren" itu mengabarkan kondisi kesehatannya terkini. Kaki sebelah kirinya tampak sudah mulai mengempes.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi Julia Perez yang sudah sebulan lebih ini berada di rumah sakit. Pasalnya, jika kakinya benar-benar pulih, Jupe bakal diizinkan pulang ke rumah.

"Yeaay good news.. Bentar lagi bengkaknya hilang, bisa pulang ke rumah. Mudah-mudahan bener-bener, enggak di-PHP-in.. kamu jangan PHP-in saya ya, tetap kempes terus ya.." ujar Julia Perez sambil mengusap-usap kakinya.

 Kaki sebelah kiri Julia Perez mulai kempes.

Beberapa waktu kemarin kondisi kesehatan Julia Perez sempat menurun. Ia bahkan sampai membutuhkan donor darah lantaran tubuhnya kekurangan darah.

Beruntung, di tengah kondisi sakit, Julia Perez tak hentinya menerima dukungan dari para sahabat yang silih berganti menjenguknya di rumah sakit. Baru-baru ini Jupe juga mendapat kunjungan dari Umi Pipik, istri almarhum Uje.

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sempat Membaik, Julia Perez Kembali Alami Demam?
Artikel Selanjutnya
‎Menyedihkan, Begini Kondisi Terkini Julia Perez