Sukses

Sissy Priscillia jadi Pendamping Surya Saputra di Keluarga Besar

Liputan6.com, Jakarta Aktris Sissy Priscillia mencoba kemampuan aktingnya dalam sebuah serial situasi komedi bertajuk 'Keluarga Besar', karya Im-a-gin-e Films. Sissy Priscillia akan beradu akting bersama dengan Pierre Gruno, Rohana, Surya Saputra, dan masih banyak lagi lawan mainnya.

Produser Keluarga Besar, Chetan Samtani menegaskan 'Keluarga Besar' adalah sitkom yang berkualitas, demi penonton agar bisa merasakan tinggal bersama keluarga besar.

Sitkom Keluarga Besar

"Dimana sebagian dari kami memiliki pengalaman serupa. Bahkan sayapun tumbuh dalam keluarga besar yang tinggal dalam satu atap. Oleh karena itu, kami ingin menonjolkan begitu pentingnya keluarga," kata Chetan Samtani dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

Sebagai Family Sitcom, komedi di 'Keluarga Besar' ini akan sangat Indonesia sekali. Mengapa? Karena saat ini, terutama di kota-kota besar, sangat umum terjadi pasangan suami-istri usia akhir 30-an yang belum cukup uang untuk beli rumah sendiri.

Akhirnya mereka ‘nebeng’ di rumah orang tuanya. Di sinilah premisenya, yaitu saat satu keluarga besar tinggal satu atap, akan susah pula menyatukan berbagai perbedaan masing-masing. Sutradara Keluarga Besar, Archie Hekagery mengatakan ia akan membuat sitkom yang hangat di hati dan kental pada era 1980-an.

"Seperti Growing Pains atau Cosby Show. Tidak heran Keluarga Besar juga diisi dengan karakter-karakter yang luar biasa ini," ucapnya.

Karakter dalam Keluarga besar ialah Pak Rudy (56), sebagai kepala keluarga yang diperankan oleh Pierre Gruno, sementara Ibu Ratih (55) diperankan oleh Rohana.

Mereka mempunyai tiga anak perempuan yang tinggal bersama mereka. Anak yang paling tua, Andin (34 tahun) diperankan oleh Sissy Pricillia dan suaminya, Anto (35 tahun) diperankan oleh Surya Saputra.

Mereka terpaksa nebeng di rumah itu karena Anto bangkrut, sehingga harta mereka disita oleh bank.
Andin dan Anto memiliki dua orang anak, bernama Alika (12) diperankan oleh Ve Nabila and Adit (7) diperankan Fatih Unru.

Anak Pak Rudi yang nomor dua, Bunga (30) diperankan oleh Elvira Devinamira dan suaminya, Broto (32) diperankan oleh Giras Basuwondo.
Mereka pasangan suami isteri yang sudah lebih dari 5 tahun menikah namun belum juga dikaruniai anak.

Sitkom Keluarga Besar

Sementara si bungsu yang belom menikah, Caca (26) diperankan oleh Fergie Britanny, gadis cantik ini selalu sial dalam urusan jodoh! Akhirnya karena terpaksa, berkumpullah mereka semua di dalam satu rumah.

Masalah di rumah itu semakin meruncing ketika Bu Ratih pensiun dan mencoba membuka usaha catering kecil-kecilan di rumah.
Semua jadi kacau. Apalagi sang pemilik rumah, Pak Rudi, sebenernya ingin melihat mantu-mantunya (Anto dan Broto) bisa mempunyai rumah sendiri, mandiri dan tidak nebeng terus.

Artikel Selanjutnya
Ingat Lebaran Tanpa Suami, Ririn Ekawati Menangis
Artikel Selanjutnya
Anak Rewel Cari Papanya, Ririn Ekawati Berurai Air Mata