Sukses

Mengaku Dipukul, Korban Perkelahian Louis Tomlinson Luka-luka

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu perempuan yang terlibat perkelahian dengan Louis Tomlison dan sang kekasih, Eleanour Caldor akhirnya angkat bicara soal insiden tersebut. Tak hanya itu, perempuan bernama Ana Becerra tersebut juga menunjukkan luka-luka akibat peristiwa itu.

Dalam foto yang dipublikasikan beberapa media internasional, Ana Becerra menunjukkan luka kecil di kelopak mata dan daun telinganya. Ana Becerra yang berumur 22 tahun itu mengaku ditonjok oleh Louis Tomlinson tepat di wajahnya.

 Luka-luka yang dialami korban perkelahian Louis Tomlinson. [foto: mirror.co.uk]

"Aku melihat seorang pria dari One Direction, ia menonjokku di wajah dan saat itulah mulai terjadi pertikaian. Ketika ia menonjokku, aku mengenakan kacamata, jadi ia menonjokku dan membuah kacamataku pecah. Aku rasa itu lah sebab dari luka-luka ini," ujar Ana Becerra pada TMZ, baru-baru ini.

Akibat insiden tersebut, Ana Becerra berencana akan menuntut Louis Tomlinson. Bukan tanpa alasan, ia menganggap perlakuan seorang pria yang memukul wanita tidak dapat dibenarkan.

"Karena aku merasa bahwa pemukulan dari seorang pria pada wanita tidak dapat dibenarkan sama sekali. Dan apalagi aku tidak pernah melakukan apapun padanya," tambah Ana Becerra.

Louis Tomlinson dan kekasihnya, Eleanor (The Sun)

Diberitakan sebelumnya, Louis Tomlinson terlibat pertikaian dengan seorang fotografer di Bandara Internasional Los Angeles beberapa waktu lalu. Tak lama kemudian, pertikaian kedua terjadi ketika Louis Tomlinson mengira sang kekasih diserang oleh dua orang wanita.

 

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ayam Hampir Terlindas, Pria Bacok Tetangga
Artikel Selanjutnya
Seorang Wanita Nekat Lawan 2 Begal di Pasuruan