Sukses

Adila Fitri dan Ravi Bhatia Bikin Duet Maut Indonesia-India

Liputan6.com, Jakarta Rapper Indonesia yang pernah menjadi pemeran utama film My Idiot Brother dan London Love Story, Adila Fitri mencoba berkolaborasi dengan artis India Ravi Bhatia. Ravi Bhatia sendiri pernah membintangi Jodha Akbar (sebagai Prince Salim) dan sinetron Indonesia, Gara-Gara Duyung.

Adila Fitri dan Ravi Bhatia Bikin Duet Maut Indonesia-India

Kolaborasi antara dua negara adalah keunikan dari single perdana antara Adila Fitri dan Ravi Bhatia yang diberi judul LLDR atau singkatan dari Long Long Distace Relationship.

Ravi Bhatia sepertinya memang tengah memaksimalkan kariernya di Indoneisa. Setelah berhasil tampil dalam sejumlah program televisi tanah air, kini pria asal India itu mulai menjajal peruntungannya di dunia musik.

Meski berangkat sebagai seorang aktor, namun penampilan Ravi Bhatia sebagai penyanyi patut diacungi jempol. Pasalnya, tidak cuma bernyanyi dengan bahasa India, di single LLDR ini dia pun bernyanyi dengan bahasa Indonesia.

Khusus mengenai singel LLDR, Ravi Bhatia menjelaskan bahwa sesuai judulnya, lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh yang tidak biasa.

"Tidak biasa karena hubungan jarak jauhnya betul-betul sangat jauh sekali," kata Ravi kepada wartawan baru-baru ini.

Ravi Bathia

Ravi menambahkan, penggabungan nuansa musik rap yang digabungkan dengan instrumen musik India menjadi satu nilai lebih lagu ini. Duet yang diproduseri oleh Portrait management & Aliansiind itu telah menciptakan karya musik yang Easy on Ears dan Lights.

Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-19 Berharap Bisa Ulang Memori Indah 2013
Artikel Selanjutnya
Tagar EidAlAdha Jadi Trending Topic di Twitter