Sukses

Nia Daniati Dikabarkan Akan Segera Menikah Lagi

Nia Daniati mengaku sudah banyak didekati pria

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nia Daniati dikabarkan akan menikah lagi. Sejak bercerai dari Farhat Abbas, pelantun lagu "Gelas-Gelas Kaca" itu memang tak pernah buka-bukaan soa kehidupan pribadinya. Namun, siapa sangka jika Nia Daniati kerap didekati pria.

Nia Daniati (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau ada yang dekati mah bukan baru-baru aja. Kalau itu sudah dari dulu ada (yang dekati). Tapi kan gimana kita menanggapi aja," kata Nia Daniati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).‎

Akan tetapi, Nia Daniati mengaku pendekatan yang dilakukannya dengan beberapa pria masih dalam tahap pertemanan. Wanita 52 tahun itu belum menemukan sosok yang spesial.

"Masih dalam batas wajar aja, dijalani aja. Ada sahabat saya aja curhat-curhat, kalau yang spesial banget enggak," ‎ujar Nia Daniati.

Golden Memories International Indosiar special Jose Mari Chan (Nurwahyunan/bintang.com)

Hal itu pun sekaligus membantah kabar yang menyebutkan Nia Daniati akan segera menikah lagi. "Hah, menikah? Alhamdulillah insya Allah. Kata siapa itu kan gosip. Apa aja bisa jadi gosip. Tiap saya melangkah kan ada kalian (wartawan)," tuturnya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.