Sukses

Lindsay Lohan Bakal Buka Bisnis Baju Muslim?

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan kembali menunjukkan kesungguhannya mempelajari Islam. Bintang film yang kerap mengungkap kalimat islami itu kembali memamerkan potret dirinya yang tengah mengenakan kerudung.

Kali ini, kerudung tersebut tampak menutupi bagian mulut Lindsay Lohan. Dalam foto bernuansa hitam putih itu, matanya tampak tajam menatap ke arah kamera.

Lindsay Lohan terlihat mengenakan pakaian sopan saat tampil di televisi Turki Haberturk

 

Pada keterangan foto, Lindsay Lohan tak lagi menulis sabda Nabi Muhammad SAW atau mengungkap kalimat islami lainnya. Aktris Mean Girls itu justru memberitahukan bahwa dirinya akan segera meluncurkan produk mode terbaru.

"New Fashion Line coming soon .... #fashion," tulis Lindsay Lohan. Apakah tulisan dan foto tersebut menandakan bahwa perempuan kelahiran 2 Juli 2986 itu akan meluncurkan produk busana muslim?

Beberapa netizen juga bertanya-tanya tentang hal ini. "Hijab Fashion?" tulis @qeelalals. "Tunggu. Fashion hijab? Ini akan benar-benar menyenangkan!" ujar pemilik akun @betulsalman.

 Lindsay Lohan membocorkan rencana bisnisnya. [foto: instagram/lindsaylohan]

Terkait hal tersebut, belum ada konfirmasi dari pihak sang artis. Namun yang pasti, ribuan orang menyambut positif penampilan Lindsay Lohan dalam foto tersebut. Ia bahkan dianjurkan untuk memantapkan hatinya untuk tetap mengenakan hijab.

"may Allah give you hidayah and make you istiqomah," tulis pemilik akun @ila_meillanurim.

"Kau terlihat sangat damai, Lindsay," sahut @fifitsavitri.

"Hijab membuatmu makin cantik," imbuh @dwiprtwi_.

"Sangat bangga melihatmu mengenakan hijab," ujar @tanzhartrie.