Sukses

Aktif Bermusik Lagi, Pasha Ungu Dapat Restu Wali Kota Palu

Liputan6.com, Jakarta Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu aktif kembali sebagai vokalis bandnya ini lewat peluncuran single terbaru yang berjudul "Setengah Gila". Padahal sebelumnya Pasha menegaskan vakum bermusik semenjak dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Keputusannya untuk tetap bermain musik di saat dirinya aktif sebagai pejabat pemerintahan itu didukung positif oleh Wali Kota Palu, Hidayat.

Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said. (Liputan6.com/Dio Pratama)

"Saya beri tahu beliau (Pasha), kasihan teman-temannya. Saya dengar katanya ada pengganti beliau, tapi beliau bilang tidak cocok. Saya bilang kalau ada waktu-waktu senggang bolehlah kembali sama Ungu," tutur Hidayat ketika menghadiri acara peluncuran single lagu Ungu di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Wali Kota Palu itu menambahkan bahwa sepanjang kegiatan bermusik Pasha ini bukan satu masalah, sepanjang tidak mengganggu tugas sebagai wakil wali kota. "Saya kira beliau mampu menyesuaikan diri dengan profesi beliau sekarang ini sebagai wakil wali kota. Kita sih nyaman-nyaman saja, tidak ada kekhawatiran. Kita ganti-gantian saja jaga gawang," kata dia.

Pasha Ungu sendiri sangat mengapresiasi partner yang mendukungnya untuk tidak meninggalkan apa yang ia dapat sebelumnya.

"Alhamdulillah saya punya pasangan yang tidak pernah mengekang. Selama tugas-tugas dinas pemerintahan tidak dilupakan, Alhamdulillah Pak Wali mendukung," tutur Pasha Ungu.

Vokalis band Ungu, Pasha memotong tumpeng saat jumpa pres singel terbaru di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (9/3). Band Ungu mengeluarkan single terbaru bertajuk Setengah Gila .(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pasha menambahkan, vakumnya selama satu tahun telah dirasa cukup untuk kembali ke dunia hiburan.

"Setahun break sudah cukup lah. Kemarin kita berlima sempat alami ada kemarahan, air mata, banyak lah yang kita lalui. Kita tidak ingin terpisah, karena kita bersaudara. Kita harus mengambil keputusan. Jadi tidak ada yang kembali, Ungu hanya memulai kembali."

Pasha Ungu saat ini tercatat sebagai Wakil Wali Kota Palu aktif untuk periode 2016-2021. Bersama Hidayat, ia berhasil memenangkan pilkada Palu 9 Desember 2015 dengan 54 ribu suara yang setara dengan 36,81 persen.

 

Artikel Selanjutnya
Terjun ke Dunia Musik, Chand Kelvin Dibantu Sang Alang
Artikel Selanjutnya
Soal Ridwan Kamil Lapor Satpol PP, Afgan Tanggapi Santai