Sukses

Demi Bisa Nyanyi, Vokalis Mocca Puasa Bicara 4 Hari

Liputan6.com, Jakarta Arina Ephipania, vokalis band Mocca tetap totalitas di atas panggung meski sedang mengalami masalah pada tenggorokannya.

"Selama 17 tahun saya manggung, ini benar-benar malam yang menegangkan. Karena saya sudah empat hari puasa bicara, jadi benar-benar saya mengandalkan adrenalin dan energi kalian semua," jelas Arina saat manggung bersama di acara BukaMusik di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Mocca (Surya Hadisaputra)

Mocca mengisi acara di BukaMusik vol. 4 bersama Kunto Aji di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan. Tepat pukul 21.00, Mocca membuka penampilannya lewat "I Love You Anyway", "Secret Admirer", dan "On The Night Like This" secara beruntun.

"Jadi sebelum manggung tadi, perjanjiannya adalah, saya enggak mau ngomong banyak di atas panggung, yang ngomong adalah dua orang ini (bassist dan gitaris Mocca)," ucap Arina sebelum menggulirkan "My Only One".

Tak sampai di situ, meski tidak dalam kondisi terbaiknya, Mocca tetap maksimal menghibur Swinging Friends yang sejak sore sudah memadati area venue. Tembang andalannya seperti "Do What You Wanna Do" dan "I Remember" mengalun indah di malam akhir pekan tersebut.

Band Mocca (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Menjelang pengujung penampilannya, Mocca sempat membawakan "Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan" milik Payung Teduh. Di tengah lagu, Mocca menghentikan lagu yang kemudian disambut kekecewaan para penonton yang menyaksikan.

"Segitu aja, kalau mau lengkap nonton aja nanti ya sama Payung Teduh juga," ujarnya lagi.

Terakhir, band yang beranggotakan Arina Ephipania (vokal, flute), Riko Prayitno (Gitar), Ahmad Pratama (Bass), serta Indra Massad (Drum) ini menutup malam itu dengan "Me And My Boyfriend".

Artikel Selanjutnya
Gusti Rosaline Ingin Tampilkan Musik yang Seksi
Artikel Selanjutnya
Tak Harus Cantik, Ini Tipe Wanita Idaman Andika Kangen Band