Sukses

Polwan Cantik Ismi Aisyah Banjir Tawaran Jadi Artis

Berkat kecantikan parasnya, Bripda Ismi Aisyah pun mulai mendapat tawaran dari dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kehebohan bom panci di Bandung beberapa waktu lalu, ada satu polisi wanita (Polwan) yang menarik perhatian netizen. Kecantikan Bripda Ismi Aisyah langsung menjadi viral di tengah teror tersebut.

Laiknya artis, Bripda Ismi Aisyah pun kerap meladeni permintaan foto dari masyarakat sejak nama dan wajahnya viral di dunia maya.

Bripda Ismi Aisyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada (yang mengajak foto) ketika saya sedang main atau jalan. Mungkin jadinya saudara saya jadi lebih banyak sekarang," kata Bripda Ismi Aisyah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Berkat kecantikannya itu, Bripda Ismi Aisyah pun mulai mendapat tawaran dari dunia entertainment. Beberapa production house (PH) mulai mengajak staf Sektretaris Pribadi Pimpinan (Sisprim) Polda Jawa Barat itu untuk menjadi artis.‎

Di hari Perempuan Internasional 2017, inilah postingan terbaru dari polisi cantik, Bripda Ismi Aisyah di akun Instagramnya. (Foto: Instagram)

"Sudah mulai ada (tawaran film dan sinetron), tawaran isi talkshow juga," ucap Bripda Ismi Aisyah.

Namun, hingga saat ini Bripda Ismi Aisyah masih ingin fokus membina karier kepolisiannya. "Saya tetap mau ke Polri. Saya pun hadir di sini (talkshow) harus seizin dinas. Makanya kalau ada yang ingin mengundang acara, saya sarankan untuk mengirim surat ke kantor. Kalau ada acc dari atasan dan tidak mengganggu tugas, enggak apa-apa,"‎ ia menandaskan. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.