Sukses

Dilarang Hadiri Pemakaman Pratyusha Banerjee, Sang Kekasih Curhat

Liputan6.com, New Delhi Kematian artis Bollywood Pratyusha Banarjee masih menyisakan tanya. Banyak spekulasi yang beredar mengenai kematian wanita 24 tahun itu, termasuk isu bahwa Pratyusha Banarjee dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Rahul Raj Singh.

Saat pemakaman Pratyusha Banarjee, Rahul Raj Singh bahkan tidak diperbolehkan untuk hadir.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Diwartakan oleh Times Of India beberapa waktu lalu, Rahul Raj Singh kekasih mendiang Pratyusha Banerjee mengungkapkan alasan dirinya tidak diperbolehkan hadir dalam pemakaman tersebut.

"Kedua orangtuanya tidak mengizinkan saya untuk hadir di pemakaman. Otoritas kepolisian bilang kepadaku bahwa mereka keberatan saya berada di sana," kata Rahul Raj Singh saat itu.

Alasan itu diperkuat setelah ada tuduhan kepada Rahul bahwa dirinya memaksa Pratyusha Banerjee untuk memutus hubungan dengan orangtuanya sendiri. Namun, Rahul membantahnya. Dirinya justru mengatakan sebaliknya, bahwa kedua orangtua Pratyusha malah meminta Rahul untuk membantu memerbaiki hubungan mereka dengan aktris ini.

"Saya mendapat beberapa panggilan telepon dan pesan-pesan dari mereka (orangtua Pratyusha), meminta saya untuk membantu menyelesaikan perbedaan mereka dengan Pratyusha, di mana saya sering melakukan itu," paparnya.

"Saya berhubungan dengan mereka secara teratur, mereka juga meminta saya untuk membantu menyelesaikan kredit rumahnya," tambahnya lagi.

Scene terakhir Pratyusha Banerjee memerankan karakter Anandhi. (via Old Serial 69)

Pratyusha Banerjee meninggal pada 1 April 2016 silam dengan cara gantung diri. Kematiannya sangat disayangkan penggemar serial India di Tanah Air. Pasalnya, Pratyusha Banerjee berperan sebagai Anandhi, pemeran utama dalam serial yang belum lama diputar di sebuah stasiun televisi Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Mantan Kekasih Yuni Shara Kecup Mesra Istri Baru
Artikel Selanjutnya
Kangen Julia Perez, Ruben Onsu: Lagi Apa di Sana?