Sukses

Hesty Klepek Klepek Ungkap Dirinya Suka Tampil Erotis

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut sering dianggap sebelah mata oleh sebagian orang. Bukan hanya dari gaya berbusana, goyangan sebagian pedangdut juga dinilai kurang etis. Mengenai imej kurang baik itu, Hesty Klepek Klepek memberi penilaiannya.

Ia beranggapan, ada kalanya penyanyi dangdut boleh menampilkan goyangan berlebih atau erotis, dan ada kalanya pula tidak boleh. Semua tergantung pada situasi dan kondisinya.

Hesty Klepek Klepek (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Perlu enggak perlu sih (goyang erotis), kalau di televisi pastinya enggak dong ya. Kalau di TV kan banyak orang yang nonton, se-Indonesia. Kecuali off air," tutur Hesty Klepek Klepek di Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (10/3/2017).

Dan ibu satu anak ini mengaku bisa tampil dengan erotis dalam acara-acara off air. Namun begitu, Hesty Klepek Klepek tentu memiliki alasannya tersendiri.

"Kalau off air, Hesty agak erotis. Karena gimana ya, mereka pas lihat di TV Hesty tuh biasa saja, tapi pas datang ke sana, Hesty goyang erotis, goyang yang benar-goyang gitu. Jadi mereka, 'oh ini hesti sesungguhnya', gitu," ia menceritakan.

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Meski tampil erotis, Hesty Klepek Klepek mengaku memiliki batasan-batasan yang tetap ia pegang teguh. "Iya harus ada batasan dong, jangan sampai Hesty goyang terlalu heboh, erotis, orang jadi kurang ajar," Hesty menuturkan.

"Jadi Hesty mau off air atau on air, Hesty harus jaga imej. Kalau di televisi paling geol-geol doang, kalau off air paling agak ngebor sedikit," Hesty Klepek Klepek menambahkan.