Sukses

Tak Izinkan Stuart Collin Bertemu Anak, Begini Kata Risty Tagor

"Stuart Collin enggak tahu caranya mengambil kesempatan," kata Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor dikabarkan masih belum memerikan izin mantan suaminya, Stuart Collin untuk bertemu anak mereka, Arkana Rafif Bissari. Padahal, usia Arkana sudah setahun.

Namun kabar tersebut ditanggapi santai oleh Risty Tagor. Wanita 27 tahun yang telah dua kali menjanda itu tak mau dibuat pusing dengan segala berita yang berkaitan dengan Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Soal anak kan urusan keluarga. Belum dewasa kalau dia cari simpati lewat media," kata Risty Tagor, saat ditemui di acara pengajian Majelis Taklim Al Munawwarroh di Makassar, baru-baru ini.

Menurut Risty Tagor, ia tak melarang Stuart Collin untuk bertemu anaknya. Pun begitu, semua ada cara dan tata kramanya. Sayangnya, menurut Risty Tagor, hal itu tak pernah dipahami oleh Stuart Collin.

"Saya tidak pernah memblok nomor kontak siapa pun. Dia pun tahu di mana tempat tinggal saya, saya tidak menutup apapun. Tapi semua kan ada caranya. Ternyata dia enggak tahu caranya mengambil kesempatan," sambung Risty Tagor.

"Anak-anak ini sangat dekat dengan ibunya. Tolong sama-sama saling menghargai, sama-sama tahu. Kita enggak ada hubungan apa-apa selain dengan anak. Jadi jangan melewati batas," lanjut Risty Tagor.

Tommy Kurniawan dan Risty Tagor usai mengikuti pengajian bersama Gus Anom. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Menurut Risty Tagor, ia sama sekali mau tak menjauhkan anak dari ayahnya. Sebagai bukti, Risty masih berhubungan baik dengan mantan suami lainnya, Rifky Balweel. Bahkan hubungan Risty dengan Rifky sangat baik, dan ia selalu memberi kesempatan Rifky untuk bertemu putra mereka, Arsen Raffa Balweel.

"Itu bukti kalau kami (Risty dengan Rifky) baik-baik saja. Itu yang aku bilang, enggak ada masalah yang enggak bisa diselesaikan. Kita sama-sama belajar deh, jangan cari kejelekan orang lain," sindir Risty Tagor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.