Sukses

Langkah Firdaus di Top 20 Dangdut Academy 4 Dinilai Berat

Liputan6.com, Jakarta - Grup 2 tampil di Konser Final Top 20 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 pada Jumat (10/3/2017) tadi malam. Meleset dari prediksi, Firdaus akademia asal Sumenep justru tampil dibawah standar.

Digadang-gadang bakal melenggang manis, Firdaus justru harus menempati urutan ketiga di polling SMS sementara. Tak hanya itu, alih-alih banjir pujian, penampilan Firdaus saat menyanyikan lagu Bola pun jadi ajang kritikan para juri.

Firdaus, kontestan Dangdut Academy 4

Langkah pemuda 21 tahun ini menjadi lebih berat. Apalagi melihat progres para pesaingnya di Grup 2 Dangdut Academy 4. Firdaus harus tampil spektakuler jika tak mau kesempatannya jadi juara sirna. Ia tak bisa lagi santai, terutama pada dua lawan terberatnya di Grup 2: Hafiz (Batubara) dan Poppy (Musi Rawas).

Sesuai prediksi, keduanya memang tampil bagus semalam. Hafiz bahkan mengamankan posisi pertama polling SMS. Meraih 28,14%, Hafiz pun mendapat hadiah Rp 5 juta dan keistimewaan memilih waktu tampil di Konser Result. Ia memilih akan tampil pertama.

Salah satu kontestan Dangdut Academy 4, Firdaus.

Sementara itu, perolehan SMS sementara Firdaus ada di urutan ketiga dengan hanya 23,96%. Posisinya tepat dibawah Poppy yang mampu mengumpulkan 25,96%. Sedang Kiki (Makassar) yang merupakan akademia terlemah di grup ini, cuma menarik 22,21% SMS dukungan saja.

Konser Result Grup 2 Top 20 Dangdut Academy 4 sendiri baru akan digelar Senin (13/3/2017) mendatang, karena Indosiar akan melangsungkan pertandingan Piala Presiden selama 2 hari. Pastikan anda mendukung jagoan anda dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya. Caranya mudah, ketik DA spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288.

 

Artikel Selanjutnya
Pesona Gal Gadot di 3 Film Hollywood Keren
Artikel Selanjutnya
Terjun ke Dunia Musik, Chand Kelvin Dibantu Sang Alang