Sukses

Fatin Shidqia Ingin Punya Pacar seperti Bintang Hollywood Ini

Sejak putus dari sang kekasih beberapa waktu lalu, Fatin Shidqia mengaku belum punya pacar lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari sang kekasih beberapa waktu lalu, Fatin Shidqia mengaku belum punya pacar lagi. Penyanyi 20 tahun itu tak menjadikan status pacaran sebagai prioritas dalam hidupnya. Apalagi, Fatin Shidqia tengah sibuk menyiapkan album baru.

"Duh aku enggak berani bilang (pacaran lagi). Aku cuma mau ikuti alurnya aja. Soal pacar bukan prioritas aku, aku masih 20 tahun dan harus memikirkan album lagi," kata Fatin Shidqia di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Fatin Shidqia (liputan6.com/Panji Diksana)

Akan tetapi, Fatin Shidqia pun tetap berandai-andai memiliki pasangan yang ideal di kemudian hari. Sosok aktor Hollywood, Dave Franco, menjadi tipe kekasih idaman Fatin Shidqia.

"Aku enggak ada tipe yang signifikan sih. Pengin yang lebih tinggi dari aku, passionate dalam mengejar mimpinya. Kalau artis, pengin Dave Franco. Dia ganteng," ceplos pelantun lagu "Aku Memilih Setia" ini.

Dave Franco mengaku tak percaya diri saat harus beradegan seks di film yang diperankannya.

Soal pacar baru, Fatin Shidqia mengaku sudah dapat izin dari kedua orangtuanya.

"Mama dan ayahku itu orang yang sangat santai. Asalkan dia tahu orangnya kayak gimana. Mama dan ayahku suka diskusi juga karena aku terbuka. Dan sekarang memang belum ada (pacar)," ungkap Fatin Shidqia. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.