Sukses

Ini Bukti Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth?

Ayah Miley Cyrus mengunggah sebuah foto mengundang spekulasi bahwa sang anak dan Liam Hemsworth telah menikah.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan impian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampaknya telah benar-benar terjadi. Kali ini, berita tersebut bukan isapan jempol belaka. Sebuah foto yang beredar di Instagram diduga menjadi bukti pernikahan tersebut.

Foto tersebut diunggah oleh ayah Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus, melalui Instagram pribadinya, @billyraycyrus, Jumat (10/3/2017). Dalam foto itu, Miley Cyrus tampak tersenyum sambil memejamkan matanya.

 Ayah Miley Cyrus mengunggah foto penuh pertanyaan. [foto: instagram/billyraycyrus]

Terlihat sebuah pakaian bernuansa putih membalut tubuhnya. Tak hanya itu, Billy Ray Cyrus juga menulis ungkapan yang semakin membuat para penggemar bertanya-tanya di keterangan foto. "Aku sangat bahagia... Kau bahagia @milycyrus," tulis Billy Ray Cyrus.

Ungkapan kebahagiaan pun menghujani kolom komentar foto tersebut. Banyak yang meyakini, foto tersebut memang foto pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

"Dia (Miley) akhirnya menjadi istri Liam," ujar @mandybae___.

"Apakah mereka menikah? Apakah benar? Aku tak mampu menunggu lagi," sahut @trulyabelieber.

"Tunggu... Apakah dia dan Liam menikah? Ya Tuhan, masa kecilku sempurna," @ujar @jenita.theodore.

"Aku sangat bahagia melihat dia bahagia," imbuh @avecmalu.

Perbedaan visi tentang karir bisa jadi membuat Liam Hemsworth kembali menyudahi pertunangannya dengan Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali bertunangan setelah sempat memutuskan hubungan panjang mereka pada 2013 lalu. Keduanya berkali-kali diberitakan telah menikah, termasuk kali ini. Namun, belum ada konfirmasi apa pun dari kedua belah pihak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.