Sukses

Bawakan Lagu Tema, Kontestan Produce 101 Season 2 Cedera

Liputan6.com, Seoul - Ajang reality show pencarian idola baru di Korea Selatan, Produce 101 Season 2, baru saja dimulai. Berbeda dengan musim perdananya yang mencari para idola perempuan untuk dibentuk dalam satu grup, Produce 101 Season 2 fokus pada calon idola laki-laki.

Mnet baru mempublikasikan penampilan perdana para kontestan pada Kamis (9/3/2017) kemarin. Seperti musim perdananya, para calon idola ini menampilkan sebuah lagu tema acara Produce 101, yang kali ini berjudul "It's Me (Pick Me)".

Produce 101 Season 2

Mereka membawakannya di atas sebuah platform yang dapat digerakkan. Hanya saja, keberadaan platform ini justru membuat seorang peserta Produce 101 Season 2 cedera. Dilansir dari Soompi, Sabtu (11/3/2017), kaki seorang peserta Produce 101 Season 2 terjepit di antara platform ini saat geladi resik tengah digelar.

Tak ada informasi apakah peserta yang tak disebutkan namanya ini akhirnya ikut ambil bagian dalam syuting videoklip lagu "It's Me (Pick Me)" ini atau tidak.

Sementara itu, episode pertama Produce 101 Season 2 baru akan disiarkan pada 7 April mendatang.

Salah satu peserta Produce 101 Season 2

Dalam Produce 101, sebanyak 101 trainee atau calon idola Korea Selatan dikumpulkan untuk berkompetisi meraih dukungan dari pemirsa. Para penggemar dapat memberikan dukungan via polling di internet. Peserta dengan jumlah dukungan paling sedikit akan dieliminasi, sementara para pemenang akan dibentuk menjadi sebuah grup idola baru.

Di musim perdananya, Produce 101 telah mencetak grup idola IOI yang sangat populer di Korea Selatan. Tak heran, publik menanti-nanti siapa saja para trainee yang akan lolos pada Produce 101 Season 2.