Sukses

Yara Ingin Lagu Anak Kembali ke Era Sherina dan Joshua

Yara sendiri mengaku punya keinginan untuk bisa mengembalikan kejayaan lagu-lagu anak-anak seperti pada masa Sherina dan Joshua.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cilik, Yara, memiliki keinginan untuk bisa mengembalikan kejayaan lagu-lagu anak-anak seperti pada masa Sherina dan Joshua, saat mereka masih menjadi penyanyi cilik.

"Yara terpacu dengan penampilan kak Sherina dan Kak Joshua saat masih jadi penyanyi cilik. Yara ingin anak-anak Indonesia bisa nyanyi bareng. Jadi, bukan lagu-lagu orang dewasa," ungkap Yara saat ditemui di Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Minggu (5/3/2017).

Yara (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai penyanyi cilik, Yara dibuat kebingungan karena anak-anak seusianya lebih akrab dengan lagu-lagu cinta dewasa ketimbang lagu anak.

"Aku prihatin dengan kondisi sekarang, karena anak-anak lebih lagu-lagu dewasa. Hal itu membuat aku tergerak untuk merilis album dan mempopulerkan kembali lagu-lagu anak, agar kita semua bisa bernyanyi sesuai dengan usia," Yara melanjutkan.

Yara saat tampil membawakan lagu Mental Juara

Lewat album Mental Juara, pemilik nama Shafwa Tiara Dzakira Pane ini berharap album barunya dapat diterima dengan baik oleh anak-anak Indonesia.

"Semoga dengan peluncuran album ini, anak-anak punya lagi lagu yang bisa dibanggakan," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.