Sukses

Nobar Ular Tangga The Movie, Ade Fitrie Sewa Gedung Bioskop

Liputan6.com, Jakarta - Meningkatnya film nasional tak diimbangi dengan jumlah penonton. Film Hollywood masih mendominasi layar bioskop dan membuat film nasional turun layar lebih cepat akibat sepi penonton.

Hal tersebut mendorong pesinetron Ade Fitrie untuk mengajak rekan-rekannya sesama artis dan sosialita untuk kembali meramaikan bioskop dengan menonton film produksi Indonesia.

Poster Ular Tangga The Movie

Seperti yang terlihat saat Ade Fitrie bersama Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) serta Lingkar Law Office menggelar acara nonton bareng (nobar) film berjudul Ular Tangga di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan. Ade Fitrie sampai menyewa satu theater untuk nobar bersama rekan-rekannya.

"Ini salah satu cara saya dan YPPA untuk mendukung film nasional," ucap Ade Fitrie ditemui usai menonton film bergenre horor itu.

Saat menonton, Ade Fitrie sempat dibuat keheranan dengan film garapan rumah produksi Lingkar Karya Pratama itu. Karena mengusung genre horor, ia bersama puluhan penonton lainnya sukses dibuat terperanjat.

Ade Fitrie bersama YPPA nobar film Ular Tangga The Movie

"Ini film produksi lokal nggak main-main lho. Ceritanya nggak kalah sama film horror Hollywood, kita yang nonton sampai tutup mata saking ketakutannya. Hebat banget deh yang bikin film, salut," dia mengungkapkan.

Film Ular Tangga mulai ditayangkan di bioskop mulai 9 Maret 2017. Sederet artis ikut memeriahkan film yang disutradarai oleh Arie Azis, diantaranya: Vicky Monica, Shareefa Daanish, Fauzan Nasrul, Alessia Cestaro, Randa Septian, Ahmad Affandy, Yova Gracia, Roy Marten, dan Guntur Triyoga.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Festival Film Indonesia di New York
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Potret Cantiknya Michelle Ziudith, Pemain Film One Fine Day