Sukses

Kekasih Haykal Kamil Berubah Usai Dilamar, Ada Apa?

Haykal Kamil merasakan perubahan yang signifikan dari kekasihnya, Tantri Namirah.

Liputan6.com, Jakarta - Haykal Kamil merasakan perubahan yang signifikan dari kekasihnya, Tantri Namirah, setelah dilamarnya 12 November 2016 lalu. Kini, wanita yang telah dipacarinya selama tiga tahun itu, tampil Islami dengan menggunakan hijab.

"Dia (Tantri Namira) sekarang baru berhijab, wah ini Alhamdulillah, yang menjadi teman hidup gue orang yang mau berbenah dirinya," ujar Haykal saat dijumpai di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tantri Namirah berhijab (Instagram)

Menurut Haykal, perubahan terjadi lantaran calon istrinya sangat dekat dengan kakak-kakaknya, yang telah lebih dulu mengenakan hijab. 

"Jadi keluarga aku memang sudah cukup kenal Namirah. Dia sudah pernah kerja bareng keluargaku. Dia pernah desain baju buat kak Ia (Zaskia Adya Mecca). Dipertemukan jodoh yang satu industri," ujar Haykal Kamil.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Instagram)

Bintang film Ajari Aku Cinta berharap calon istrinya tetap istiqomah menggunakan hijab. Apalagi menurutnya, wanita muslim sudah seharusnya menutup aurat.

"Semoga istiqomah dengan hijabnya, dan menjadi istri yang soleha," kata Haykal Kamil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.