Sukses

Andhika Pratama Anggap Sang Anak Mirip Suzy Miss A, Setuju?

Andhika Pratama menyandingkan foto sang anak dengan Suzy Miss A.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti ayah lainnya, Andhika Pratama tentu juga merasa anak-anaknya adalah perempuan tercantik di dunia. Ia pun tak ragu menyandingkan anak ketiganya, Shakeela Eleanor Ameera (Elea) dengan aktris sekaligus penyanyi terkenal asal Korea Selatan, Suzy, anggota grup Miss A.

Hal itu ditunjukkan Andhika Pertama melalui foto-foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (10/3/2017). Ayah empat anak itu mengunggah dua foto kolase yang menurutnya, menunjukkan kemiripan sang anak dengan Suzy.

 Andhika Pratama sandingkan sang anak dengan Suzy Miss A, mirip? [foto: instagram/andhiiikapratama]

Foto pertama menunjukkan Elea dan Suzy yang sama-sama mengenakan busana serba putih dengan ornamen renda. Model rambut keduanya pun memang tampak mirip. "anak kita yg mana ya?" ujar Andhika Pratama dalam keterangan foto sambil menandai sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Foto kedua menunjukkan potret Elea dan Suzy dari dekat. Andhika Pratama seakan memang sengaja memilih pose foto yang serupa. Keduanya tampak melirik ke suatu sudut dengan sedikit membuka bibirnya. "makin bingung.." tulis Andhika Pratama dalam keterangan foto.

Menanggapi hal tersebut, pengguna Instagram berbondong-bondong meninggalkan komentar di bawah foto tersebut. Sebagian besar membenarkan bahwa Elea dan Suzy memang mirip. Bahkan beberapa netizen menyarankan Andhika Pratama memasukkan sang anak ke agensi ternama Korea Selatan, SM Entertainment.

 Andhika Pratama sandingkan sang anak dengan Suzy Miss A, mirip? [foto: instagram/andhiiikapratama]

"Incaranya SM Ent ini mah, di tunggu debut di korea cibul," ujar @mya_9595.

"Masukin ke SM gih, cocok kok... muka2 anak om sooman. Bakal dipasangin sama si david ntar," imbuh @ellyashahnaz.

"cocok masuk SM Ent wajah udah tipe SM bgt,tinggal diasah dicari bakatnya udah jd kpop idol wakilin indonesia," sahut @riscaannisa.

"Masukin ke SM intertaiment kids model deh kak andika, yakin pasti bakal masuk ke agensinya SNSD itu deh, kan siapa tau ntar elea bisa jadi idol kpop SMintertaiment. Apalagi elea kan bisa bahasa inggris gak ada alasan deh SM buat nolak elea hahahah," tulis @dhita_oct penuh semangat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.