Sukses

Pasha Dukung Ungu Bikin Album Tanpa Dirinya

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Ungu sempat merilis sebuah lagu berjudul "Tanpa Hadirmu". Yang menarik, tak ada suara Pasha di lagu tersebut. Posisinya dibalik michrophone justru diambil alih dua personel Ungu, yakni Onci dan Enda.

Bukannya marah, Pasha Ungu justru salut dengan keberanian rekan-rekannya berkarya tanpa dirinya. Apalagi, sejak lama pria yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu itu mengetahui kualitas suara Enda dan Onci yang dianggapnya mumpuni sebagai vokalis.

Band Ungu saat jumpa pres singel terbaru di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (9/3). Band Ungu mengeluarkan single terbaru bertajuk Setengah Gila. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nggak ada yang tahu kalau sebenarnya gue itu ngefans sama suara mereka (Enda dan Onci)," ucap Pasha Ungu saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hadirnya lagu terbaru Ungu, disebutkan Pasha, membuktikan kalau band yang dikenal lewat lagu "Bayang Semu" memiliki hasrat bermusik yang cukup besar. 

"Jadi Ungu itu bukan cuma Pasha, ada Enda, Onci, Makki sama Rowman juga. Sekarang gue pengin fans mau untuk dengerin suara mereka," Pasha Ungu menjelaskan.

Grup Band Ungu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Posisi vokalis yang diisi oleh Enda dan Onci juga bukan untuk menggantikan Pasha

"Kalau ada single tanpa Pasha, hanya agar supaya Ungu tetap berkreasi saja, ada kesibukan saja. Tapi dia tetap ikut meeting dan dengerin single-nya," Enda menimpali di tempat yang sama.