Sukses

9 Kontestan Produce 101 Season 2 yang Paling Mencuri Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Para kontestan acara reality show Produce 101 Season 2 baru saja diperlihatkan oleh Mnet di acara M Countdown. Meski baru sekilas, yakni saat menyanyikan lagu tema "It's Me (Pick Me)", ternyata kemunculan perdana para kontestan Produce 101 Season 2 ini membuat heboh pecinta K-Pop.

Para penggemar bahkan mulai memilah-milih kontestan yang menarik perhatiannya. Maklum saja, para penggemar memang memiliki kewenangan untuk menentukan 'nasib' para kontestan ini.

Produce 101 Season 2

Produce 101, memang memiliki sistem di mana 101 trainee atau calon idola Korea Selatan dikumpulkan untuk berkompetisi meraih dukungan dari pemirsa. Para penggemar dapat memberikan dukungan via polling di internet. Peserta dengan jumlah dukungan sedikit akan dieliminasi. Sementara para pemenang akan dibentuk menjadi sebuah grup idola.

Jadi, siapa saja kontestan Produce 101 Season 2 yang sejauh ini paling mencuri perhatian penggemar?

 

1 dari 7 halaman

 Empat Anggota Nu'Est

Keberadaan empat anggota Nu'Est yakni Ren, Baekho, Minhyun, dan JR dalam ajang Produce 101 Season 2 terbilang kontroversial. Pasalnya, mereka adalah grup idola yang telah debut sejak tahun 2012. Sementara dengan mengikuti ajang Produce 101, mereka kembali disamakan dengan para trainee atau calon idola K-Pop.

Tak heran, banyak orang yang bersimpati dan mendukung mereka dalam ajang ini.

 

2 dari 7 halaman

Lee Dae Hwi

 Lee Da Hwi, peserta Produce 101 Season 2

Dilansir dari Soompi, Sabtu (11/3/2017), mantan trainee JYP kelahiran tahun 2001 ini beberapa kali masuk pemberitaan karena disetarakan dengan Somi. Somi, adalah trainee dari JYP yang menduduki peringkat pertama Produce 101 musim perdana.

Di lagu tema Produce 101 Season 2, Lee Dae Hwi mendapat peran sebagai center.

3 dari 7 halaman

Samuel (Punch)

Samuel, peserta Produce 101 Season 2

Ia, adalah salah satu kontestan yang banyak disorot dalam videoklip "It's Me (Pick Me)". Ia sebelumnya dikenal sebagai calon anggota Seventeen, dan pernah bergabung dalam duo 1Punch.

Cowok kelahiran 17 Januari tahun 2002 ini bernaung di bawah Brave Entertainment.

 

4 dari 7 halaman

Yoon Yong Bin

Yoon Young Bin, peserta Produce 101 Season 2


Lelaki kelahiran 27 November tahun 1995 ini adalah mantan trainee dari SM Entertainment. Soompi menyebutkan bahwa saat tampil dalam acara I Can See Your Voice, ia mengaku ia sempat dipertimbangkan untuk masuk dalam EXO, namun mundur untuk melanjutkan sekolahnya.

5 dari 7 halaman

Jang Moon Bok

Jang Moon Bok, kontestan Produce 101 Season 2

Kontestan kelahiran 11 April 1995 ini mendapat dukungan besar dari para netizen. Ia menonjol bukan hanya karena rambut panjangnya yang super lurus. Sebelumnya, ia pernah muncul dalam Superstar K2, namun penampilannya yang gagal membuatnya menjadi bulan-bulanan banyak orang.

Namun melihat semangatnya untuk bangkit, tak sedikit yang akhirnya mendukung Jang Moon Bok.

6 dari 7 halaman

Park Ji Hoon

Park Ji Hoon, kontestan Produce 101 Season 2

Dalam videoklip "It's Me (Pick Me)", ada satu sosok yang benar-benar mencuri perhatian orang. Yakni, sosok lelaki di pengujung video yang terlihat mengedipkan matanya. Tindakan kecil ini, ternyata membuat para penggemar Produce 101 Season 2 bertanya-tanya identitas cowok ini.

Ternyata, cowok bernama Park Ji Hoon yang merupakan kelahiran tahun 1999 ini, adalah trainee di Maroo Entertainment. Saat ini, ia masih duduk di bangku School of Performing Arts di Seoul.

 

Artikel Selanjutnya
Anak Didik GilBhas Gantung Mic di Grup 1 Top 35 SUCA 3
Artikel Selanjutnya
Ini Dia Wajah-Wajah Baru di SUCA 3