Sukses

Gara-gara Bid'ah Cinta, Ayushita Ingin Berhijab?

Ayushita mendapat peran sebagai seorang santri dari keluarga yang taat agama.

Liputan6.com, Jakarta Ayushita kembali berakting dalam film terbarunya Bid'ah Cinta. Ia berperan sebagai Khalida, salah satu santri dari keluarga yang taat agama. Usai syuting, Ayu punya keinginan besar.

Ia ingin segera berhijab seperti sahabatnya Laudya Cynthia Bella. Namun Ayushita belum mau membocorkan waktunya.

Dimas Aditya dan Ayushita (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Cita-cita selalu ada, tapi kalau ditanya kapan, masih enggak tahu," ujar dara cantik pemilik nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha ini, di Metropole XXI, Jakarta, Sabtu (11/3/2017).

Ayushita mengaku dirinya ingin bisa menjadi pribadi yang setiap hari selalu ada perbaikan dalam hidupnya. Untuk urusan hijab, biarlah menjadi urusan dirinya dengan Tuhan.

"Emang ada yang membedakan ya hanya karena saya pakai jilbab? Urusan saya dengan Allah, biarkan itu jadi urusan saya. Tapi keinginan saya apapun itu ingin jadi yang terbaik dari sebelumnya," lanjut Ayushita.

[Melly, Zaskia, Ayushita, Shireen]

Film Bid'ah Cinta yang menceritakan tentang toleransi dalam pemahaman agama ini akan tayang pada 16 Maret 2017 mendatang. Selain Ayushita, beberapa artis besar pun mendukung film tersebut di antaranya Dimas Aditya, Ibnu Jamil, Alex Abad, Tanta Ginting dan Jajang C Noer.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.