Sukses

Gosip Perselingkuhan Terus Berhembus, Ayu Ting Ting Didoakan Anak

Baru-baru ini ada fakta mengejutkan terkait isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting nampaknya masih terus berlanjut. Bahkan baru-baru ini, ada fakta mengejutkan yang dilontarkan Jessica Iskandar di kolom komentar foto yang diunggah Ruben Onsu.

 Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Foto tersebut menampilkan Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Dari komentarnya, Jessica seolah mengisyaratkan jika memang benar ada hubungan terlarang antara Raffi dan Ayu.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapi kan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya," ungkapnya.

Meski telah dihapus, komentar tersebut sudah tersebar luas ke publik. Alhasil, hujatan dan cibiran pun kembali menghujani Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

 Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, lagi-lagi hingga saat ini belum ada tanggapan apa pun dari pihak Raffi Ahmad maupun Ayu terkait kabar ini. Yang terdengar hanyalah doa dari Bilqis Khumirah Razak, putri kecil Ayu Ting Ting.

Dalam video yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, ke Instagram, tampak Bilqis mengenakan mukena berwarna pink. Terduduk di atas sajadah sambil berdoa untuk sang bunda.

 

Iqis belajar shlat,tidak lupa doakn bunda @ayutingting92 juga aminn

A post shared by y Allah lindungilh kami aminn (@mom_ayting92_) on

Apa yang dilakukan Bilqis ini pun mengundang simpati dari sejumlah netizen, meski masih banyak hater yang melontarkan komentar pedas untuk Ayu Ting Ting.

"Manisnya Iqis. Semoga kamu jadi anak baik dan tumbuh jadi perempuan yg baik ya nak, yg takut sm Allah. Semoga kamu bisa jadi pengingat untuk seluruh keluarga kamu, terutama bunda, agar berubah dan kembali ke jalan yang di ridhoi Allah," kata @deecollection21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.