Sukses

Unggah Foto Jadul, Sophia Latjuba Kangen Almarhum Ayah

Kepergian sang ayah, Azzizurrahman Latjuba, beberapa tahun silam, rupanya masih menyisakan duka bagi Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian sang ayah, Azzizurrahman Latjuba, beberapa tahun silam, rupanya masih menyisakan duka bagi Sophia Latjuba, hingga detik ini. Ya, kehilangan orang yang begitu dicintai memang bukan sebuah perkara mudah.

Sophia Latjuba.Sumber: Instagram/sophia_latjuba88

Lewat akun Instagram, Sophia Latjuba mengungkap kerinduannya dengan ayah tercinta. "It still hurts how much I need you here, Papi. (Masih terasa menyakitkan, aku benar-benar membutuhkanmu di sini, Papi)," tulis Sophia di laman Instagram pribadinya, Sabtu (12/3/2017).

Dalam unggahan tersebut, ia menyertakan sebuah foto usang. Wanita berumur 46 tahun ini berdiri tepat di belakang ayah dan ibunya. Ketiganya kompak memperlihatkan senyum bahagia ke arah kamera.

Meski foto ini diambil bertahun-tahun lalu, namun tak ada perubahan yang berarti dari wajah Sophia Latjuba di masa kini. Unggahan ini lantas dipenuhi respons dari para netizen.

[Foto: Instagram Sophia]

"Masih sama.. mukanya dulu sm sekarang teteh sophi," kata netizen dengan nama akun @nenengfatmwati. "sophia samaa cantiknya ama ibunya," ujar @octarianygm menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.