Sukses

Beri Dukungan pada Anak, Ibunda Istri Aming Datang ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Evelyn Nada Anjani boleh dibilang cukup tegar menghadapi kemelut rumah tangganya dengan Aming. Sejauh ini, Evelyn bahkan lebih banyak memperlihatkan keceriannya ketimbang kesedihan.

Meski begitu, tidak dipungkiri ia masih membutuhkan orang lain sebagai tempat bersandar di tengah keterpurukannya saat ini.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kondisi ini yang kemudian membuat ibunda Evelyn, Lina, memutuskan untuk mengunjungi sang putri. Sabtu (11/3/2017) kemarin, Lina yang selama ini tinggal di Jepang akhirnya tiba di Tanah Air.

"Alhamdulilah mamah sampe dari jepang," cerita Istri Aming saat menjemput sang mama di bandara.

Dan benar saja, kehadiran Lina di sisi Evelyn Nada Anjani membuatnya melupakan sejenak kesedihan yang saat ini tengah membelenggunya. Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram story-nya tak lama setelah kedatangan sang mama.

 Ibunda istri Aming, Lina.

Istri Aming itu terlihat sangat bahagia dan ceria. Tertawanya terdengar begitu lepas, seolah tidak terjadi apa-apa dalam rumah tangganya.

"Evelyn makin lama malah makin jd cantik (ditambah sikap sabar, sopan dan wanita yg tegar) inspiring bgt, dan ternyata mama nya awet muda jg.. lanjutkan seperti itu yh sllu mnjdi inspirasi wanita2.." ujar @calystaa_96.

"Ibu....sumber kekuatan yang besar selain Dia....berjuang terus @ev0124 ...jangan menyerah...GANBATTE!!" ungkap @pipithasibuan.

Artikel Selanjutnya
Potong Rambut Pendek, Istri Aming Tetap Tampil Feminin
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Pikirkan Perceraian, Istri Aming Senang Jumpa Teman Lama