Sukses

Nyanyikan Lagu Berbahasa Inggris, Hafiz D'Academy 4 Bangga

Hafiz D'Academy 4 senang bisa membawakan lagu Ayu Ting Ting dalam bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta  Ada yang unik pada konser Final Top 20 Show D'Academy 4 yang dihelat pada Jumat (10/3/2017). Salah satu pesertanya, Hafiz, asal Batubara, ditantang para host D'Academy 4 untuk melantunkan lagu milik Ayu Ting Ting bertajuk "Alamat Palsu" dalam bahasa Inggris.

D'Academy 4

Bukan tanpa alasan Hafiz D'Academy 4 disuruh mengcover lagu dangdut berbahasa Inggris, lantaran cowok lulusan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.  

Dihadapan para juri dan penonton D'Academy 4 Hafiz pun menunjukkan kemampuannya tersebut. "Saya senang bisa mengcover lagu tersebut. Apalagi dimintanya secara dadakan oleh D'Academy 4. Hafiz bangga, sekaligus penasaran dengan perasaan Kak Ayu kalau tahu lagunya di cover oleh saya," ungkap Hafiz saat ditemui Liputan6.com di asmara, Sabtu (11/3/2017).

Hafiz berharap penampilannya dapat menghibur para penonton Dangdut Academy 4. Ia juga berharap ke depannya dapat menyanyikan lagu dangdut lainnya dengan versi bahasa Inggris.

Hafiz D'Academy 4

Tak hanya Hafiz, para pengisi acara D'Academy 4 pun sempat turut mengcover lagu Ayu Ting Ting dalam berbagai versi, seperti Soimah melantunkan lagu Alamat Palsu dalam bahasa Jawa, Rina Nose bahasa Sunda, dan Valentino Simanjuntak menyanyikan dalam bahasa Medan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.