Sukses

Menangis Tersedu, Rafathar Kehilangan Raffi Ahmad?

Rafatar menunjukkan bahwa ia sedang menangis tersedu hingga mengamuk.

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran emosi yang belum stabil, anak kecil biasanya cenderung sering menangis, hingga mengamuk. Hal ini yang juga terjadi pada anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

[Foto: Instagram Raffi nagita]

"Lagi ngamukkkkkkkk," tulis @raffinagita1717, Sabtu (11/3/2017). Ekspresi wajah Rafathar menunjukkan bahwa ia memang sedang menangis tersedu hingga mengamuk.

Meski begitu, tak diketahui apa yang menyebabkan anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita hingga menangis seperti itu. Foto ini rupanya membuat sejumlah netizen merasa cemas.

Dalam waktu sehari sejak diunggah, foto tersebut sudah menampung sedikitnya 12 ribu komentar. "Knapa nakkk...???...jd ikut sedih liat rafathar sedih..g tega..papa mana nak??" ujar pemilik akun @rumahhijab97.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

"jngn nangis sayang masa anak pinter nangis," ungkap pemilik akun @mamahgusti. "Pasti kangen papanya ya mb @raffinagita1717," kata @zatirazatira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini