Sukses

Cerita Makin Seru, Anak Langit Kembali Raih Rating 1

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kembali menunjukan tajinya. Sinetron yang tayang di SCTV setiap pukul 18.30 WIB ini akhirnya kembali mendarat di peringkat pertama data rating harian AC Nielsen.

Pada Jumat (10/3/2017) kemarin, sinetron yang dibintangi Ammar Zoni dan Ranty Maria meraih posisi pertama dengan TVR sebesar 5,8 dan share mencapai 24,6%. Anak Langit berhasil mengungguli Dunia Terbalik (RCTI) yang selama dua minggu terakhir berada di urutan pertama.

3 Bintang Anak Langit; Cemal Faruk, Ammar Zoni dan Hito Caesar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sempat menguasai puncak rating dalam tiga hari pertama tayang, Anak Langit sebelumnya memang harus rela turun ke posisi kedua sejak episode ke-7. Namun, mereka juga sukses mempertahankan posisi runner-up ini tanpa sekalipun turun peringkat.

Pada tayangan lalu, Anak Langit telah memasuki episode 30. Alur cerita di episode tersebut sukses menyedot perhatian penonton setia. Penonton dibuat penasaran dengan aksi seru Al (Ammar Zoni) dkk saat melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Cirebon.

Diceritakan, Andra (Caesar Hito) hendak ke Cirebon. Ia ingin membatalkan pernikahan Tari (Marcella Daryanani) yang dijodohkan orang tuanya dengan seorang juragan tua, untuk membayar utang. Berbagai rintangan harus dihadapi Andra selama perjalanan.

Andra yang pergi bersama Al dan teman-teman geng motornya ini harus bersitegang dengan kelompok geng motor lain di jalan. Takut terlambat, Andra pun akhirnya membayar tukang ojek untuk mengantarnya melanjutkan perjalanannya.

Ochi Rosdiana tampil sebagai anggota geng motor cewek di Anak Langit. (Via: instagram.com/ochi24)

Sayangnya, Andra telat datang, namun pernikahan Tari ternyata sudah dibatalkan. Milka (Nasya Marcella) dan mamanya (Yoelitta Palar) menebus utang keluarga Tari hingga pernikahan pun tak terjadi. Niat awal Andra untuk mengungkapkan cintanya pada Tari pun terpendam kembali. Serupa dengan Andra, Tari yang tak enak hati juga memilih diam. Tari sudah sadar, diam-diam Milka menyukai Andra.

Lantas, apakah Tari akan mengalah pada Milka? Dan benarkah Andra memang menyukai Tari lebih dari sekedar teman? Terus saksikan kelanjutan cerita sinetron Anak Langit setiap hari pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
Lukman Sardi Bangga 3 Film Terbarunya Tayang di Libur Lebaran
Artikel Selanjutnya
Zaskia Adya Mecca Trauma Mudik