Sukses

4 Gaya Evelyn Nada Anjani yang Makin Terlihat Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani harus mendapat cibiran dari sebagain masyarakat saat diketahui menikah dengan Aming Supriatna Sugandhi, 4 Juni 2016. Pangkalnya, karena banyak yang menduga, dirinya bukan perempuan. Apalagi, ada beberapa unggahan foto Evelyn dan Aming di media sosial yang menunjukkan kesan, Evelyn adalah pria. 

 

Namun lewat berbagai peristiwa setelah pernikahan terjadi, Aming selalu berusaha meyakinkan publik bahwa dia menikahi seorang perempuan tulen. Misalnya tentang peristiwa keguguran yang terjadi pada Evelyn Nada Anjani, beberapa bulan setelah pernikahan.

Foto mereka menunjukkan buku nikah pun jadi bukti, Evelyn memang terlahir sebagai seorang perempuan. "Ya ada buku nikah itu. Masak saya nikahi laki-laki sih. Itu buku nikah kan negara yang keluarin," kata Aming di sela-sela menjadi bintang tamu talkshow Dear Haters di Liputan6.com, beberapa waktu lalu. 

Soal suara Evelyn Nada Anjani yang terdengar berat ala pria, Aming punya penjelasannya. Katanya, pita suara Evelyn memang sudah menebal dan suaranya terdengar ngebas seperti pria. Di suatu masa, Evelyn memang mengonsumsi hormon, sebelum menikah dengan Aming. 

Tapi, kini Evelyn Nada Anjani menjelma seperti perempuan feminin. Dia seperti ingin menguatkan jati dirinya yang memang terlahir sebagai perempuan. Beberapa unggahan foto di media sosialnya menunjukkan itu. Mulai dari potongan rambut yang semakin panjang dan feminin, busana yang dikenakannya yang keliatan 'perempuan' banget, sampai hal-hal lain seperti rias wajah. 

Dan inilah beberapa pose Evelyn Nada Anjani yang menunjukkan dia perempuan banget. 

1 dari 5 halaman

Dress Panjang

 

Dress panjang hitam ini memiliki model unik, satu sisi off shoulder. Di sisi lengan kiri yang terbuka itu pola tato yang dimiliki Evelyn Nada Anjani menyembul. Rias wajah dan model rambut Evelyn makin menunjukkan sisi glamor perempuan berusia 25 tahun ini.

 

2 dari 5 halaman

Kasual Segar

Evelyn Nada Anjani memiliki wajah bulat telur. Dengan tubuh mungil, perempuan yang berulang tahun setiap tanggal 24 Januari ini sebenarnya cukup menggemaskan. Apalagi saat Evelyn Nada Anjani mengenakan busana kasual dengan jaket. Segar dan keren. Sebagai seorang DJ, Evelyn terbiasa tampil keren dalam berbagai kesempatan. 

 

3 dari 5 halaman

Sporty Menawan

 

T-Shirt lengan panjang yang terkesan kedodoran ini sebenarnya busana biasa saja. Para perempuan biasa mengenakan sehari-hari sebagai busana ala sporty. Tapi, dalam sebuah kesempatan temu wartawan, beberapa waktu lalu, di Jakarta, busana ini membuat Evelyn Anjani tampil menawan. Padahal, Evelyn sempat berurai air mata ketika menjelaskan tentang apa yang terjadi pada pernikahannya dengan Aming. 

4 dari 5 halaman

Seksi Menggoda

Bagi sebagai orang, tato dianggap identik dengan kaum Adam. Tapi, ketika tato itu dimiliki oleh Evelyn Nada Anjani, justru kesan macho bisa saja tak terlihat. Karena Evelyn Nada Anjani menunjukkan tato di lengan kirinya lewat tank top kuning yang dikenakannya. Ada setangkai bunga kamboja terselih di telinga kanannya. Dalam sebuah kesempatan liburan di luar kota Jakarta, Evelyn berpose gaya ini yang cukup menggoda. Seksi tidak?