Sukses

Konser di India, Justin Bieber Bakal Duet dengan Sunny Leone?

Liputan6.com, Mumbai - Sebagai salah satu penyanyi muda populer, eksistensi Justin Bieber sudah tak diragukan lagi. Penggemarnya yang tergabung dalam 'Beliebers' pun sudah merajai hampir ke seluruh dunia.

Tahun ini, Justin Bieber kembali mengadakan tur konser dunianya. Dan untuk pertama kalinya, di tahun ini Justin singgah ke India.

 Mendapat tanggapan ramai dari penggemar harusnya menjadi kebanggan bagi sang idola. Namun sepertinya tidak untuk Justin Bieber, ia malah meminta penggemarnya untuk tidak bising di konsernya saat itu. (AFP/Bintang.com)

Dari informasi yang beredar, mantan kekasih Selena Gomez itu akan menggelar konser di DY Patil Stadium, Mumbai, India pada 10 Mei 2017 mendatang.

Seperti biasa, di dalam konsernya, Justin Bieber akan mengajak satu atau dua orang artis lokal untuk tampil bersamanya. Dan untuk kali ini, kabarnya pelantun "Baby" itu akan mengajak Sunny Leone.

Tentu saja ini menjadi berita yang begitu menggemparkan dunia hiburan India. Mengingat Sunny Leone selama ini dikenal sebagai bom sex di jagat Bollywood.

Apalagi, Sunny Leone juga merupakan artis berkebangsaan Kanada, sama seperti Justin Bieber. Sayangnya, kabar tersebut langsung dibantah oleh wanita 35 tahun itu.

 Sunny Leone (foto: filmfare)

Meski begitu, Sunny Leone tak menampik jika dirinya ingin hadir di konser Justin Bieber. "Aku tidak yakin tentang kabar itu, tapi aku sangat bersemangat untuk hadir. Aku sangat menyukai Justin Bieber dan bisa menonton konsernya secara langsung tentunya sungguh membahagiakan," ungkapnya.

Selain Sunny Leone, muncul sejumlah nama lain yang digadang-gadang bakal tampil bersama Justin Bieber. Mulai dari Sidharth Malhotra, Alia Bhatt, Varun Dhawan, Shah Rukh Khan, Ranveer Singh, hingga Deepika Padukone.

 

Artikel Selanjutnya
Sambil Ngakak, Justin Bieber Sindir Kekasih Baru Selena Gomez
Artikel Selanjutnya
Ternyata Ini Alasan Justin Timberlake Keluar dari N'Sync