Sukses

Pacari Calon Pilot, Aurel Hermansyah Bangga

Lewat foto, Aurel Hermansyah ungkapkan perasaannya pada Rabbani Zaki.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga cinta tengah menyelimuti hati Aurel Hermasyah. Setelah menyandang status single hampir setahun lamanya, ia kini berhasil merebut hati calon seorang pilot. Pria tersebut bernama Rabbani Zaki, atau yang akrab disapa Bani.

Aurel Hermansyah

Putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun mengungkap rasa bangganya terhadap sang kekasih. "It's you. it's always been you," tutur Aurel Hermansyah dalam Instagram pribadinya, Minggu (12/3/2017).

Dalam foto yang disertakan Aurel, terlihat Bani sedang melaksanakan tugasnya. Yakni mengendalikan pesawat terbang. Sang kekasih tampak mengenakan pakaian yang sangat kasual, lengkap dengan topinya.

Aurel Hermansyah juga meninggalkan stiker berbentuk hati untuk memberi kesan yang romantis. Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar.

[Foto: Instagram Aurel]

"Woow your pilot girl," tutur netizen dengan nama akun @mzainilf_dilfar. "Langgeng terus kak," ucap pemilik akun @iind._ "@aurelie.hermansyah cocok say...mga jodoh yaaaa," @liamaheztha99 menambahkan.

Rabbani Zaki pun juga merespon unggahan kekasihnya ini dalam kolom komentar. "@aurelie.hermansyah ahaha bisaa ajaaa nih kamu," tulis Bani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.