Sukses

Kesehatan Membaik, Julia Perez Siap Ikuti Pilkada Putaran Kedua

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Julia Perez semakin membaik. Kakinya yang membengkak pun kini mulai kempis. Jupe --sapaan Julia Perez-- pun tak lagi memakai stoking kesehatan berukuran M melainkan S.

Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram Story, Minggu (12/3/2017). Untuk itu, Julia Perez pun siap mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang.

Julia Perez pun mendapatkan hak istimewa dalam Pilkada kali ini. Jupe, pun mendapatkan e-KTP dari kelurahan Cilandak, Jakarta Selatan.

Julia Perez diajak jalan-jalan oleh Indra Herlambang (Foto: Instagram)

Tak tanggung-tanggung, Julia Perez pun langsung didatangi Suku Dinas Kelurahan Cilandak, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Jupe pun melakukan pemotretan untuk e-KTP miliknya di sana.

"Trimkasih kelurahan cilandak pak SUDIN H.Abdul Haris atas privilege yg di berikan.. untuk pembuatan E KTP .. semoga april kita nyoblos #ektp kaya bikin passport yaa proses yaa... bismillah lancar yaa," tulis Julia Perez sebagai keterangan.

Dalam foto yang disukai lebih dari 50 ribu orang itu, tampak Julia Perez yang memegang blanko pembuatan e-KTP berpose dengan KaSudin, dan tim. Padahal seperti diketahui saat ini sangat sulit mendapatkan blanko pembuatan e-KTP.

Pada unggahan di Instagram Story, terlihat Julia Perez mengenakan kemeja lengan panjang dan menjalani pemotretan di atas tempat tidur.

Julia Perez didatangi pihak kelurahan Cilandak untuk membuat e-KTP (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Julia Perez pun menjalani kemoterapi. Dalam video berdurasi 11 detik itu, Jupe memerlihatkan salah satu lengannya yang penuh dengan infus.

Saat pemilihan Pilkada DKI Jakarta putaran pertama pada 15 Februari 2017, Julia Perez gagal mencoblos calon gubernur pilihannya lantaran dirinya tak memiliki surat A5.