Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Umbar Kemesraan, Jessica Iskandar Beri Doa

Jessica Iskandar tinggalkan komentar di unggahan Instagram Raffi dan Nagita

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mereda, kini isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali berhembus kencang. Itu terjadi setelah sahabat mereka, Jessica Iskandar, mengungkap hubungan antara Raffi dan Ayu di media sosial Instagram.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Seolah keutuhan rumah tangganya tak terganggu dengan gosip tentang perselingkuhan, Raffi Ahmad justru menunjukkan kemesraannya dengan sang istri, Nagita Slavina.

"Wadoow ada yang suka karokeann muluuuu nihhh d rumahhh ... gawatttt rumah goncang gancing karena suaranyaaaa," tulis @raffinagita1717, pada Minghu (12/3/2017).

Keluarga kecil ini memilih untuk menghabiskan libur akhir pekan dengan berkaraoke bersama di rumah. Dalam foto, keduanya terlihat begitu romantis. Nagita terlihat nyaman menempelkan wajahnya di pundak suami tercinta.

[Foto: Instagram Raffi nagita]

Unggahan ini ternyata menarik perhatian Jessica Iskandar untuk meninggalkan komentar. "Seneng banged lihatnya 😍😍😍 pasangan serasi untuk selamanya." tulis ibu dengan satu anak itu.

Begitu pula dengan para netizen. "Sukaa bgt sama pasangan satu ini semoga tetep strong yaa abaikan gosip g jelas gt @raffinagita1717," ungkap @maya_fandini. "Semoga selamanya seperti ini dan di jauhi dr segala godaan," @nurlinda_jaya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.