Sukses

Heechul Super Junior adalah Seorang Gay?

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah anggota boyband K-pop sering digosipkan sebagai penyuka sesama jenis, atau gay. Salah satu yang menjadi korban asumsi ini ialah anggota Super Junior, Kim Heechul. Apalagi, selama ini citra pretty boy atau lelaki cantik, sangat melekat dalam dirinya.  

Dalam sebuah kesempatan, pria berusia 34 tahun ini membantah isu gay tersebut. Tudingan tersebut tentu saja berpotensi melukai perasaannya.

Dalam program acara "Knowing Bros", Kim Heechul menceritakan bahwa tahu gosip ini setelah membaca berita di media online. Hal ini lantas membuat dirinya serta anggota Super Junior lainnya merasa terkejut.

Ketika ditanya apakah ia merasa stres atau khawatir setelah membaca posting tersebut, jawabannya tidak. Ia hanya berpikir harus mengubah penampilan untuk menghapus asumsi miring sejumlah orang. Karena itu, ia sempat menumbuhkan jenggot dan memotong pendek rambutnya.

Dengan tegas dan bijaksana, Kim Heechul pun memberi klarifikasi resmi bahwa ia bukan seorang penyuka sesama jenis. Ia adalah pria normal.

"Aku bukan gay, karena aku suka wanita. Hahaha. Tapi kalau aku menyangkal rumor terlalu kuat, itu mungkin bisa menyinggung orang lain yang memang gay. Sebab mereka memiliki nilai-nilai (prinsip) yang berbeda," tuturnya seperti dilansir Koreaboo.

Artikel Selanjutnya
Umur 73 Tahun, Barry Manilow Baru Ngaku Suka Sesama Jenis
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Artis K-Pop Tentang Kehidupan Kelamnya