Sukses

Turun Berat Badan, Nafa Urbach Seksi Seperti Kim Kardashian

Nafa Urbach fokus memerhatikan penampilan tubuhnya setelah memutuskan kembali ke dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Nafa Urbach untuk kembali bernyanyi sebentar lagi akan terwujud. Tepat di hari musik nasional yang jatuh pada 9 Maret 2017 kemarin, Nafa melakukan pemotretan cover album dan promo lagu terbarunya yang berjudul "Melepaskanmu Kelemahanku".

Untuk itu, Nafa Urbach pun melakukan berbagai persiapan terutama dari segi penampilan. Lama menyibukkan diri sebagai istri sekaligus ibu, membuat berat badannya melonjak.

 Nafa Urbach

Sebelum comeback, istri dari Zack Lee itu pun melakukan diet ketat untuk membuat bentuk tubuhnya kembali ideal. Usaha serta kerja kerasnya pun berbuah manis.

Kini, Nafa Urbach telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 5 kilogram dari semula 65 kilogram. Alhasil kini bentuk tubuhnya kembali seksi dan aduhai.

Seperti yang diperlihatkan Nafa Urbach melalui Instagram pribadinya, Minggu (12/3/2017). Artis 36 tahun itu memamerkan lekuk tubuhnya yang kata netizen mirip dengan body bintang Hollywood, Kim Kardashian.

"Lumayanlaahh udh kecilaan, masiii semangatt diet terusss mpe di angka 57 lah , 1 bulan yang lalu aku 65 kg , dan skrng berhasil di angka 60masih dan ini foto baru 4 hari yg lalu , untuk pemotretan cover single aku , kurang 3Kg lagii," ungkap Nafa Urbach.

 Penampilan terbaru Nafa Urbach setelah turun berat badan.

"Ini asli Kim K nya versi indo, tp semua asleeeee gk ada tambelan eeeyyymm @nafaurbach," puji @hilkia_ezer.

"mantab seksi bets @nafaurbach," sahut @vanrommel10.

"Bodynya bgs bngt mba," ungkap @mirah151075.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.