Sukses

Chelsea Islan Lewati Momen Indah Bersama Pria Ini

Chelsea Islan habiskan akhir pekan bersama seorang pria, siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta BJ. Habibie adalah salah satu tokoh di Indonesia yang sangat menginspirasi kaum muda tak terkecuali bagi aktris, Chelsea Islan. Sejak beperan sebagai Ilona dalam film Rudy Habibie, wanita berusia 21 tahun ini jadi dekat dengan mantan Presiden Indonesia itu.

[Foto: Instagram Chelsea]

Di akhir pekan, tepatnya Sabtu (11/3/2017) Chelsea Islan bersama dua rekannya dalam teater Bunga Penutup Abad, Reza Rahadian dan Happy Salma, berkesempatan bertemu dengan BJ. Habibie di Bandung.

Mereka menggunakan kesempatan berharga ini untuk berbincang santai, tukar pikiran, serta menerima masukan dari mantan presiden Republik Indonesia ketiga tersebut. 

"Quality time with Eyang Habibie in Bandung. Thank you Eyang Habibie for the lovely moment spent together. Keep inspiring and motivating us. We love you so much Eyang Habibie," kata Chelsea Islan di Instagram.

-

Jika diterjemahkan, "Quality time bersama Eyang Habibie di Bandung. Terima kasih Eyang habibie untuk momen indah yang kita lewati bersama. Tetaplah mengispirasi dan memotivasi kami. Kami sangat mencintai Eyang Habibie."

Aktivitas BJ. Habibie bersama Chelsea Islan, Happy Salma dan Reza Rahadian lantas dihujani komentar netizen. "Keren kak chelsea," ujar @jesikadelpiana. "BJ Habibie memang sangat menginspirasi," @rifkihidayatul8 menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.