Sukses

Ibunda Komedian Derry 4 Sekawan Meninggal Dunia

Derry 4 Sekawan dikenal juga sebagai Ketua Pengurus Pusat Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PasSKI).

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari keluarga Derry Sudarisman atau Derry 4 Sekawan. Komedian itu kehilangan ibundanya untuk selama-lamanya Minggu (12/3/2017). Berita duka itu disampaikan oleh penulis sekaligus sahabat Derry, Maman Suherman, dalam akun Facebooknya, hari ini. 

"Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Saya dan Seluruh Pengurus Pusat Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) dan segenap anggota PaSKI mengucapkan turut berduka atas wafatnya ibunda tercinta dari sahabat kami, Ketua PP-PaSKI Derry Sudarisman , Hajjah Humairoh binti Ibrahim, pada hari ini, Minggu, 12 Maret, pukul 10.45 WIB. Insya Allah, husnul khatimah dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan iman. Aamiin."

Belum diketahui apa penyebab meninggalnya ibunda Derry 4 Sekawan. Sampai berita ini diturunkan Derry Sudarisman pun belum bisa dihubungi. 

Saat ini Derry tengah sibuk syuting sinetron Orang-Orang Kampung Duku, yang tayang di SCTV setiap malam. Selain itu, Derry 4 Sekawan, sibuk berorganisasi. Kini, Derry menjabat sebagai ketua PaSKI atau Persatuan Seniman Komedi Indonesia. 

Derry Sudarisman, begitu nama lengkapnya adalah komedian kelahiran 22 Mei 1966. Di awal kariernya, pria asal Lampung itu membentuk grup lawak 4 Sekawan bersama Emang, Qomar dan Ginanjar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini