Sukses

Usai Atraksi Maut Ini, Pesulap Criss Angel Hilang Kesadaran

Pesulap Criss Angel nyaris kehilangan nyawa akibat atraksi ekstrim yang dilakukannya.

Liputan6.com, Las Vegas - Peristiwa mengerikan baru saja dialami pesulap fenomenal asal Amerika Serikat, Criss Angel. Pesulap yang kerap menampilkan atraksi ekstrim itu nyaris saja kehilangan nyawanya.

 Pesulap Criss Angel

Criss Angel dikabarkan hilang kesadaran usai melakukan atraksi untuk episode terbaru acaranya, Mindfreak Live! di Luxor, Las Vegas, Jumat (10/3/2017). Saat itu Criss digantung terbalik dengan kepala di bawah dan harus melepaskan diri dari jaket pengikat.

"Dalam penampilan Jumat malam kemarin, ketika mencoba melepaskan diri dari jaket pengikat dengan digantung terbalik, ia (Criss) hilang kesadaran," ujar salah seorang juru bicara Criss dilansir dari E Online, Minggu (12/3/2017).

Oleh staf, Criss Angel langsung diturunkan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung tidak ada sesuatu yang parah terjadi pada pesulap 49 tahun itu.

 Akibat atraksi ini, pesulap Criss Angel hilang kesadaran.

Menurut sang juru bicara, Criss Angel bahkan sudah bisa keluar dari rumah sakit Minggu pagi tadi. Namun, Criss belum diperbolehkan untuk kembali melanjutkan atraksi untuk Mindfreak Live! di Las Vegas.

Criss Angel masih harus menjalani sejumlah tes kesehatan untuk memastikan tidak ada hal buruk terjadi pada dirinya. "Dia sangat berterima kasih atas cinta dan perhatian dari para penggemarnya di seluruh dunia," lanjutnya.

 Pesulap Criss Angel

Akibat peristiwa ini, Criss Angel absen datang ke penggalangan dana "Make-A-Wish of Southern Nevada", Sabtu (11/3/2017) kemarin. Kedatangannya diwakili oleh salah seorang dari HELP, organisasi non-profit yang didirikan Criss untuk memberikan obat pada penderita kanker pediatrik.

Lewat perwakilannya, Criss Angel memberikan sumbangan sebesar USD 100.000 atau setara dengan Rp 1,3 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini