Sukses

Istri Kerja di PBB Saat Hamil, George Clooney Pesta Pora

Liputan6.com, Los Angeles - Penantian George Clooney sebagai ayah dari anak kembar tengah dalam proses. Aktor Hollywood 55 tahun itu kini sedang bersiap-siap menyaksikan sang istri, Amal Alamuddin, yang kini dikenal dengan nama Amal Clooney, melahirkan kedua anak mereka setelah hampir tiga tahun lamanya menikah.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, akhir pekan lalu, George Clooney yang tak mau larut dalam penatnya kesibukan, menyempatkan diri untuk berpesta pora di Los Angeles. George berfoya-foya dengan sahabatnya, Rande Gerber, di kala Amal Alamuddin tengah sibuk bekerja di Gedung PBB, New York.

Rande Gerber dan Cindy Crawford (Huffington Post)

Hal tersebut terjadi secara bersamaan pada 9 Maret 2017 lalu. Amal kala itu menyampaikan pidatonya yang berapi-api, mendesak PBB untuk menyelidiki kejahatan yang dilakukan oleh ISIS di Irak. Sementara itu, George Clooney dan suami Cindy Crawford itu berpesta di Craig's, West Hollywood, pada hari yang sama.

Sebelumnya, George dan Rande sudah bersama-sama menjalani sebuah syuting. Kabarnya, tak lama setelah proses syuting usai, mereka berdua memberikan para kru beberapa kotak minuman tequila.

Aktor AS George Clooney dan istrinya, Amal Alamuddin berpose untuk fotografer saat tiba di karpet merah pemutaran film "Hail, Caesar!" pada pembukaan Berlin International Film Festival ke-66 di Berlin, Jerman, Kamis (11/2). (REUTERS/Fabrizio Bensch)

Bicara soal janin di rahim Amal Alamuddin, George Clooney beberapa waktu lalu sempat berjanji bahwa ia dan istrinya tak akan pergi ke tempat yang berbahaya selama Amal hamil. Bahkan, ia berjanji untuk bertanggung jawab secara penuh atas keselamatan bayi mereka.

"Kami memutuskan untuk jauh lebih bertanggung jawab, untuk menghindari bahaya. Saya tidak akan pergi ke Sudan Selatan lagi atau Kongo dan Amal tidak akan lagi pergi ke Irak dan dia akan menghindari tempat-tempat yang ia tahu tak akan diterima. Sebelumnya, saya tidak peduli. Saya bahkan akan berkata bahwa ada sisi yang cukup menarik untuk bepergian di mana tak ada wartawan yang pernah ke sana," kata George Clooney kepada Paris Match beberapa waktu lalu.

 

Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Positif Hamil Anak Ketiga