Sukses

Kristen Stewart Bicara Blak-blakan soal Orientasi Seksualnya

Liputan6.com, Los Angeles - Kristen Stewart termasuk artis sukses yang telah membintangi banyak film. Baik film blockbuster Twilight, hingga film dengan skala lebih kecil yang diputar di Festival Film Cannes, Personal Shopper.

Namun yang lebih menarik perhatian media, ternyata adalah perkara personal artis 26 tahun ini. Drama asmaranya dengan Robert Pattinson, Soko, dan Alicia Cargile membuat publik menunggu-nunggu "pengumuman" Kristen Stewart soal orientasi seksualnya.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Ian Gavan/Entertainment Weekly)

Namun, pemeran Bella Swan ini ternyata memilih untuk tutup mulut. Sampai Februari lalu, ia mengakui hal ini secara blak-blakan dalam acara Saturday Night Life (SNL). Kala itu ia tengah menyentil soal Presiden Donald Trump yang berkali-kali men-tweet negatif tentang dirinya. Namun, ia mengaku hal ini tidak masalah.

"Kalau sebelumnya kamu tidak menyukaiku, mungkin setelah ini kamu akan sangat tidak menyukaiku. Karena aku memandu acara SNL dan aku itu, ya, gay banget," tuturnya yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

Setelah acara SNL tersebut, Kristen Stewart kembali berbicara mengenai orientasi seksualnya. Ia mengaku memang selama ini agak sulit membicarakan tentang masalah ini. Ia lantas mengungkapkan konsep seksualitas menurut dirinya sendiri.

"Aku enggak ingin terlihat sok tahu, karena semua orang punya pengalamannya sendiri. Segala isu soal seksualitas ini begitu abu-abu. Aku ingin memperlihatkan betapa ini adalah hal yang cair, abu-abu, dan memang selalu begini," ujarnya, seperti dilansir dari The Guardian, Senin (13/3/2017) .

Kristen Stewart. (AFP Photo/ Alberto E. Rodriguez)

Karena itu, ia mengaku senang bahwa orang tak lagi harus benar-benar berpatokan bahwa seseorang adalah homoseksual atau "lurus". "Menjadi seorang biseksual bukan berarti kamu sedang kebingungan. Ini tidak membingungkan sama sekali. Bagiku, ini malah sebaliknya," kata Kristen Stewart.

Dalam wawancara lain dengan Independent, Kristen Stewart mengaku senang bahwa masalah personal dirinya ini akhirnya memantik pembicaraan lebih lanjut soal seksualitas. "Aku senang ini mendapat perhatian. Ini adalah hal yang penting," tuturnya.

 

Artikel Selanjutnya
Ternyata 6 Seleb Hollywood Ini Pernah Jalin Cinta Sesama Jenis
Artikel Selanjutnya
Putus dengan Amber Heard, Miliarder Elon Musk Ngaku Masih Sayang