Sukses

Roadshow London Love Story 2 Berakhir di Semarang dan Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian roadshow para pemain film London Love Story 2 akhirnya berakhir. Kota Semarang dan Yogyakarta menjadi penutup manis bagi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, dua bintang utama London Love Story 2 yang ikut mengunjungi dua kota tersebut.

Di Semarang, antusiasme penonton film London Love Story 2 terlihat melalui ratusan penonton yang menyemut di Ciputra 21. Tak cuma bercengkerama, para penonton juga sempat memberi hadiah kepada Michelle Ziudith dan Dimas Anggara seperti boneka, bunga, pajangan foto, hingga makanan khas Kota Semarang.

London Love Story 2

"Wah banyak sekali hadiahnya, terima kasih banyak ya semuanya yang sudah nungguin kita dari tadi dan bawain hadiah-hadiah ini," kata Michelle Ziudith kepada para penggemarnya, Minggu (12/3/2017).

Pemeran Caramel dan Dave itu pun kemudian beranjak meninggalkan Semarang untuk menuju Yogyakarta. Sebab, keduanya sudah dinanti ratusan pengunjung Jogja City Mall melalui sesi meet and greet.

London Love Story 2

Sesampainya di Kota Gudeg, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara langsung didaulat naik ke atas panggung yang sudah disiapkan di atrium mal. Kontan, histeria fans dan penggemar bergemuruh di seantero mal. Keduanya tak menyangka antusiasme penonton London Love Story 2 di Yogyakarta begitu besar.

Satu hal yang sangat menarik dalam sesi jumpa penggemar tersebut adalah saat Michelle Ziudith dan Dimas Anggara dibuat terkejut ketika ada fans yang memamerkan 52 tiket nonton film garapan Screenplay Films tersebut. 

London Love Story 2

"Gokil, 52 tiket nonton terpanjang. Terima kasih ya," kata Dimas Anggara sambil memanjangkan tiket-tiket tersebut.

Sebelumnya 13 kota telah dikunjungi para pemain film London Love Story 2 yakni Bogor, Bandung, Karawang, Cirebon, Medan, Binjai, Surabaya, Makassar, Solo, Palembang, Cileungsi, Semarang, dan Yogyakarta.

Artikel Selanjutnya
Jelang F8, Pantai Losari Makassar Bersolek
Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali