Sukses

Libur 2 Hari, Kontestan Dangdut Academy 4 Jalan-Jalan ke Ancol

Liputan6.com, Jakarta - Dangdut Academy 4 libur tayang selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Minggu (11-12/3) kemarin karena ada siaran pertandingan bola Piala Presiden. Pada kesempatan libur kali ini, para peserta Dangdut Academy 4 bertandang ke salah satu tempat wisata di Jakarta Utara yaitu Taman Impian Jaya Ancol.

Meskipun waktu yang dihabiskan di Ancol terbatas, namun para peserta D'Academy 4 mengaku senang karena bisa melepaskan sedikit rasa lelah dengan indahnya pantai. Apalagi, beberapa peserta Dangdut Academy 4 mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di tempat wisata yang banyak digemari wisatawan tersebut.

Kontestan Dangdut Academy 4 Jalan-jalan ke Ancol

Salah satunya adalah Hafiz, peserta asal Batubara ini mengaku senang karena biasanya waktu liburan diisi dengan latihan ataupun aktivitas di asrama, apalagi ini merupakan kunjungan pertama dirinya ke Taman Impian Jaya Ancol. "Jadi kemarin, kami bersama ibu asrama main ke Ancol untuk makan malam di sana. Walaupun hanya sebentar tapi kami senang karena bisa menghirup udara segar dan menghabiskan waktu bersama," papar Hafiz kepada Liputan6.com pada Minggu (12/3/2017).

"Selain itu, Hafiz juga senang karena ini baru pertama kalinya Hafiz ke Ancol. Baru tahu ternyata begini ya Ancol. Pantainya kurang lebih sama seperti pantai di belakang rumah Hafiz. Bedanya, di Ancol sudah banyak fasilitas dan perbelanjaannya. Kemarin selain makan malam, kami juga sempat menyanyi bersama di panggung karnaval Ancol untuk melatih mental menyanyi di depan umum," lanjutnya.

Kontestan Dangdut Academy 4 Jalan-jalan ke Ancol

Selain Hafiz, keseruan pun dirasakan oleh Rafi, peserta asal Cirebon yang sempat membawakan lagu reggae saat bertandang ke Ancol. "Kemarin senang banget bisa ke Ancol, apalagi di sana ada music dan home band nya. Begitu ditawarin menyanyi saya senang karena sudah lama enggak main band. Awalnya saya hanya menyanyikan satu lagu tapi setelah itu diminta menyanyi lagi hehe," ungkap Rafi.

Bagi para peserta Dangdut Academy 4, penyegaran seperti ini dirasa sangat membantu untuk melepaskan ketegangan yang dirasakan saat tampil di panggung. Usai tampil menyanyi di panggung karnaval Ancol, para peserta D'Academy 4 berharap semoga ke depannya bisa tampil lebih maksimal di panggung D'Academy 4.

Artikel Selanjutnya
CFD Mampang Hingga Pejaten Dimulai, Ini Pengalihan Arusnya
Artikel Selanjutnya
Inilah Agenda Ancol di Perayaan Kemerdekaan RI ke-72