Sukses

Umpatan Young Lex Ini Dijadikan Candaan

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi rap Young Lex yang kerap menelurkan lagu-lagu unik maupun kontroversial, turut aktif di media sosial. Salah satu pilihannya adalah Instagram yang membuatnya bisa memamerkan kegiatan maupun ekspresi-ekspresi unik yang terkadang menggelitik.

Belakangan ini, Young Lex mengunggah dua buah foto di Instagram @young_lex18 ketika dirinya bersama Awkarin beserta tim manajamennya. Foto pertama memperlihatkan Young Lex tengah berdua dengan Awkarin. Di situ, sang rapper menambahkan filter telinga dan hidung anjing di wajah masing-masing.

Young Lex dan Awkarin. (Instagram - @young_lex18)

Tampak dalam foto itu Young Lex mengekspos tato di leher sambil mengenakan kacamata. Sementara Awkarin mewarnai ujung rambutnya menjadi keputih-putihan. Foto tersebut diberi keterangan yang cukup singkat namun mengundang banyak netizen untuk berkomentar. "2 anjing @awkarin," tulis Young Lex, Minggu (12/3/2017).

Beberapa netizen menanggapi foto dan keterangannya dengan komentar bernada candaan. "Gk usah begitu uda mirip bang...," tulis salah satu netizen. "Oaza yh kn sdh mkn blm nih bang yanglek #makanbang wkwk," canda pengguna akun lainnya.

Young Lex, Awkarin, dan tim manajemen. (Instagram - @young_lex18)

Sementara itu di foto lainnya yang juga diunggah pada Minggu, Young Lex yang tengah berpose dengan Awkarin dan tiga kerabatnya terlihat mengekspresikan gaya masing-masing. Young Lex sendiri terlihat mengacungkan jari tengah di kedua tangannya.

"Pakyu ( Pasukan kemana aja ayuk ) #kuy," tulis Young Lex memparodikan sebuah umpatan berbahasa Inggris. Bahkan, di situ juga terdapat tag akun @makanbang_ yang berisi foto masa kecil Young Lex saat sedang makan. "Pasukan doyan makan ayuk," tulis pemilik akun @yasminaura_ dengan candanya.

Artikel Selanjutnya
6 Penyanyi Dunia Ini Dikabarkan Memuja Setan Demi Popularitas
Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik