Sukses

Pose Mesra, Giorgino Abraham dan Irish Bella Didoakan Berjodoh

Giorgino Abraham dan Irish Bella dianggap cocok menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abraham dan Irish Bella berhasil membuat perasaan penggemar mendayu-dayu melalui peran keduanya di sinetron Berkah Cinta. Sebagian orang pun lantas terbawa perasaan hingga berharap lebih pada hubungan mereka di dunia nyata.

Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah Giorgino Abraham di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Dalam foto itu, Irish Bella tampak bersandar di pundak sang lawan main. Keduanya melempar senyum tipis ke arah kamera.

Donny Michael, Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam sinetron Berkah Cinta. (Instagram)

Hal itu tak ayal membuat penggemar jatuh hati. Tak sedikit pengguna Instagram yang setuju bahwa Giorgino Abraham dan Irish Bella sangat serasi bila disandingkan bersama. Bahkan, banyak pula yang berharap keduanya benar-benar berjodoh.

"Semoga kalian berjodoh di dunia nyata," tulis pemilik akun @si_ceriwis.

"sukak bgt sma couple satu ini. tapi cuman akting ya. sayang bnget.," sahut @novi_tha.

"yakin gamau pacaran aja ka ? cocok banget lho," imbuh @jujuprastiyo.

"Kalian tuh cocok bgt deh sumpah cantik dan ganteng knp gak jdian aja dunia nyata..," ujar @belgiana_bwzr.

"Smoga allah mentakdirkan kalian tuk berjodoh. Amin ya allah," ungkap @nurma100713.

Harapan para penggemar tersebut tampaknya harus diurungkan, setidaknya untuk saat ini. Pasalnya, Giorgino Abraham tengah memadu kasih dengan pesinetron cantik Angela Panari.

Giorgino Abraham dan Irish Bella (Instagram)

Sementara itu, Irish Bella tampaknya masih betah sendiri setelah putus dengan Rezky Aditya beberapa waktu lalu. Namun, jodoh tak ada yang tahu. Siapa yang tahu kalau ternyata kisah cinta Giorgino Abraham dan Irish Bella di layar kaca akan menjadi kenyataan di masa depan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.