Sukses

Makan Siang, Barack Obama dan Bono U2 Dapat Tepuk Tangan

Liputan6.com, Los Angeles - Barack Obama beserta sang istri, Michelle Obama, pada akhir pekan kemarin menjalani satu kegiatan langka setelah keduanya tak lagi menetap di Gedung Putih. Mereka terlihat sedang makan siang bersama aktivis sekaligus vokalis band U2, Bono, di New York City pada Jumat lalu.

Disampaikan oleh People.com, Jumat (10/3/2017), menurut sumber terdekat, ketiganya melakukan makan siang secara pribadi di lantai bawah Restoran Upland di Manhattan, AS. Begitu seisi restoran menyadari pertemuan mereka, fenomena unik pun terjadi secara tiba-tiba.

Bono U2 (celebritydiagnosis)

Sumber tersebut mengatakan bahwa fenomena langka terjadi ketika Bono, Barack Obama, dan Michelle Obama sedang melangkah untuk keluar dari restoran. Disampaikannya, "Seluruh restoran berdiri dan bertepuk tangan dan bersorak untuk mereka. Barack Obama melambaikan tangannya kepada setiap orang ketika meninggalkan."

Disebutkan juga bahwa mantan presiden Amerika Serikat ke-44 itu terlihat santai dan bahagia ketika meninggalkan restoran. Senyumnya terlihat lebar sambil mengenakan jas hitam rapi dengan kemeja putih tanpa mengaitkan beberapa kancing bagian atasnya.

Bono U2, Barrack Obama, dan Michelle Obama. (People.com)

Sementara itu, Michelle Obama terlihat seragam dengan suaminya. Ia mengenakan baju kemeja putih, berbungkus mantel abu-abu panjang, dan celana hitam. Bono sendiri mengenakan syal serta mantel dan celana hitam yang tampak seperti busana musim dingin.

Rupanya, banyak juga yang menangkap kegiatan makan siang Bono dan Barack Obama. Di Instagram, pemilik akun @mackenzi mengunggah foto dengan keterangan bertuliskan "Aku sekarat. Mati aku. PRESIDEN OBAMA sedang makan siang dgn kami. Kami semua bertepuk tangan dan menangis," tulisnya.