Sukses

Sidang Cerai Perdana Aming-Evelyn Digelar 23 Maret 2017

Liputan6.com, Jakarta Aming dan Evelyn Nada Anjani akan menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2017 mendatang. Hal itu diungkapkan pengacara Evelyn, Henry Indraguna melalui pesan Whatsapp, Senin (13/3/2017).

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

"Sidang pertama perkara permohonan cerai Aming dan Evelyn tanggal 23 Maret 2017 jam 9 di PA Jaksel. Demikian pemberitahuan untuk dapat dimengerti, terima kasih," tulis Henry Indraguna.

Seperti proses sidang cerai pada umumnya, Aming-Evelyn akan menjalani proses mediasi dalam sidang perdana nanti. Pihak pengadilan juga mewajibkan kedua pihak untuk hadir. Jika mediasi gagal, maka sidang akan masuk ke dalam tahap selanjutnya.

"Sidang pertama-kedua agendanya mediasi. Kedua principal harus hadir," ujar Henry Indraguna.

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Sejak rumah tangganya bermasalah, Evelyn beberapa kali muncul. Setelah Aming resmi mengajukan talak ke Pengadilan Agama, ia langsung menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya. (Instagram/ev0124)

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Evelyn Kirimkan Surat Cinta Tebal untuk Aming
Artikel Selanjutnya
Aming-Evelyn Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai